693. Let's Prepare The End (2)

30 4 0
                                    

.

「Ayo Mempersiapkan Akhirnya」

»–R–I–M–«

.


“Semangat… semangat, Kardinal Kehormatan.”

‘Aku harus. Tapi sial, itu menakutkan.’

Aku sudah mempersiapkan pikiranku, tapi premisnya masih menakutkan.

‘Apa saat aku mati akan menyakitkan?’

Jujur, aku tidak mau memikirkannya. Aku sudah membayangkan alurnya secara kasar, dan aku menilai bahwa kemungkinannya tinggi, tapi bagaimana bisa aku tahu apa yang akan terjadi?

Aku benar-benar ingin memungut dadu yang kulempar hanya dengan berpikir bahwa aku tidak bisa menghindari momen kematian dan menghadapi akhir.

Lee Jihye bahkan mengejek, mengatakan bahwa aku sedang memasuki mood meski aku tidak sekarat sungguhan, tapi jika dia ada di posisiku, aku bisa menjamin dia tidak akan bisa mengatakan itu.

‘Maksudku, bagaimana kalau aku benar-benar mati?’

Pikiran-pikiran itu datang sebentar-sebentar. Bukankah akan lebih cepat dipahami jika diumpamakan seolah aku meminum racun yang bisa membunuhku?

Meski aku tahu seseorang akan memberiku penawar setelah aku pingsan dan seseorang akan menghentikan aku tepat sebelum aku meminumnya, berapa banyak orang yang benar-benar bisa meminum racunnya?

‘Wah, saat aku memikirkannya situasiku memang seperti itu.’

Lee Kiyoung memutuskan untuk mengorbankan dirinya dan mengambil racunnya. Hatimya untuk benua lebih besar dari orang lain.

‘Kau tidak boleh goyah, Kiyoung. Kau harus harus menyelesaikan ini. Benar.’

Saat ini, tidak rasional untuk setuju pada pemikiran bahwa tidak ada rasa ketidaksesuaian meski aku adalah pahlawan sejati benua.

Bagaimanapun, semuanya sudah siap kecuali Jung Hayan, yang menurutku paling penting. Dia belum melewati tembok. Jadwalku padat pada siang hari, jadi saya bertanya-tanya apakah benar untuk menyelesaikannya saat itu.

Itu tidak buruk. Aku dibantu oleh seseorang yang muncul di tengah, dan aku bisa sedikit menurunkan agitasi para pengungsi dunia.

Wajah saint, yang bertanggung jawab untuk membuang segalanya, tidak diragukan lagi ditampilkan di Cermin Dewi, dan pada saat itu, aku bisa berdamai dengan pikiranku sekali lagi.

“Kau tidak perlu mengantarku secara pribadi, Paus.”

“Haha, tidak masalah, Kardinal Kehormatan. Apa kau akan kembali sekarang?”

“Ya, aku mungkin akan segera kembali.”

“O-O-Oppa.”

Tidak heran, suara kecil mulai terdengar dengan aliran mana. Awalnya, sepertinya dia memanggilku dengan cukup keras, tapi suara itu perlahan-lahan semakin kecil karena Paus Basel ada di sebelahku.

“A-Aku di sini.”

“Kalau begitu aku harus pergi dan meninggalkan kalian berdua.”

“......”

“Kalau begitu… kuharap kau beruntung, Kardinal Kehormatan.”

“Ya. Paus Basel juga…”

Aku tidak berpikir dia memiliki suasana hati yang penuh harapan. Paus Basel mungkin juga merasakan rasa tanggung jawab yang tidak teridentifikasi di mataku.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang