.
「Kebenaran Tak Ternoda」
»–R–I–M–«
Tatapan Cha Heera dari belakang menggangguku, tapi itu adalah waktu dimana aku enggan melihat ke belakang karena suatu alasan.Kupikir langkah pertama adalah mendekati Raphael untuk saat ini.
Kami tidak memiliki percakapan yang tepat sejak dia berlari keluar.
Menurutku tidak masalah membiarkannya untuk sementara waktu, tapi aku tidak ingin itu berkepanjangan.
Tentu saja, dia cukup menjadi ancaman jadi aku tidak bisa mendekatinya sembarangan. Berpura-pura tidak tahu bahwa Raphael adalah informan kontraktor iblis. Aku tidak punya pilihan selain membuat karakter untuk menanggapi situasi saat ini.
Secara eksternal, Lee Kiyoung hanya mengkhawatirkan Raphael.
Aku menilai jika masa depan yang dia lihat melalui Yuno Kosugano sangat menakutkan dan mengejutkan baginya.
‘Klise yang khas.’
Penting baginya untuk menyadari kenapa Kardinal Lee Kiyoung mengkhawatirkan dia.
Aku telah melihat banyak momen di mana protagonis dari sebuah petualangan besar ketakutan oleh takdir yang terbentang di depan mereka, menghambat langkah mereka.
Entah apa yang dipikirkan Raphael, tapi karena aku menganggap detail seperti itu penting, aku harus mengawasinya, meski hanya dari kejauhan.
Sebagai peran pendukung, aku seharusnya ingin pahlawan kita mengatasinya sendiri.
Tentu saja, kenyataannya berbeda.
‘Jika Raphael berpikir seperti itu, maka aku tidak peduli.’
Saat aku bergerak ke tempat lain dengan wajah cemas, aku segera melihat ekspresinya yang seolah memberi tahuku kalau jiwanya telah melayang. Dia bahkan tidak bisa menyelesaikan latihan fisik dasar yang diarahkan Cha Heera, dan caranya menatap dari kejauhan cukup menarik untuk dilihat.
Itu tidak pada tingkat yang sama dengan kondisi pertumbuhan Kim Hyunsung selama insiden Doom Kiyoung, tapi dia tampak bermasalah.
‘Tidak, bukankah tidak rasional membandingkan ini dengan yang waktu itu?’
Perbandingan itu mengalir, mengingat kejadian sebelumnya hanya bisa diselesaikan dengan memasuki kesadaran Hyunsung.
“Em...”
Aku bergerak sedikit, tapi dia sepertinya tidak memperhatikanku
“Raphael.”
Saat aku memanggilnya, dia akhirnya menatapku.
‘Apa yang harus aku katakan?
Satu-satunya hal yang baik-baik saja adalah aku tidak merasakan permusuhan dari caranua menatapku.
Tapi, sepertinya ada keraguan di matanya.
“Apa kau baik-baik saja?
“Ah… Kiyoung.”
“Kalau kau tidak enak badan, kau bisa istirahat sebentar.”
“Tidak. Hal seperti itu…”
“Kau tidak perlu berlebihan.”
Saat aku menuangkan divine power ke tubuhnya yang berubah menjadi kain karena pelatihan Cha Heera,
Dia mungkin sudah tahu kalau aku menggunakan divine power, tapi seberapa memalukan rasanya jika itu benar-benar menyembuhkannya?