619: Untainted Truth (1)

49 7 0
                                    

.

「Kebenaran Tak Ternoda」

»–R–I–M–«


Itu tidak terlalu lama, tapi rasanya seperti waktu yang cukup lama telah berlalu.

Aku merasa seperti itu karena aku melakukan banyak pekerjaan dalam waktu singkat.

Hanya dua bulan telah berlalu sejak Raphael dan anggota Guild Blue berkumpul untuk makan. Tapi, rasanya seperti enam bulan telah berlalu.

Tentu saja, apa yang telah kucapai juga merupakan sesuatu yang menggembirakan. Ketiga saham di ttangaku menunjukkan tanda-tanda melonjak.

Itu tidak hanya berputar-putar seperti dulu. Itu sungguh mencoba melebarkan sayapnya. Stok yang pertama kali berbuah adalah Chimera Coin, yang telah berlayar di perairan tenang.

Tidak ada penurunan yang tidak terduga. Aku bisa bdengan aman mengatakan jika itu telah mencapai stabilitas.

Masalah di sekitarku merecokiku, tapi aku tidak bisa melupakan peristiwa khusus seperti itu. Setelah begitu banyak kesalahan dan malam tanpa tidur. Akhirnya aku mendapatkan prestasi yang membuat semua pengorbananku sepadan.

‘Versi Tutorial Dungeon.’

Lengkap.

‘Crack Museum’

Lengkap.

‘Versi Garden of Terror’

Lengkap.

Sebanyak tiga Malaikat Bernama.

Kami menyelesaikan tiga proyek satu bulan lebih cepat dari periode waktu yang diharapkan.

Tiga unit lainnya belum terbentuk, tapi situasi produksi keseluruhan mendapatkan momentum berkat kinerja Han Sora. Aku tidak benar-benar berpikir aku bisa menyelesaikan semua 665 malaikat sebelumnya, tapi pada tingkat itu, kupikir aku bisa mengeluarkan lebih dari itu.

666 malaikat yang bisa melawan musuh kita. Membayangkannya saja sudah membuatku merinding.

‘Kami hanya perlu terus melaju dengan kecepatan ini.’

Kekhawatiran terbesar Benignore juga diselesaikan dengan caranya sendiri. Bahkan, tidak salah jika mengatakan kasus itu mandek. Karena itu, tidak ada kesimpulan lain yang dibuat tentang tindakan pada Benignore dan masalah terkait di continent.

‘Itu sebabnya mereka tidak bisa memenjarakannya.’

Aku tidak punya pilihan selain berpikir bahwa aku benar-benar berbeda dari sisi iblis.

Jika Benignore adalah iblis Lucifer, bukankah dia sudah hancur dan masuk ke balik jeruji besi?

‘Mungkin dia dimaafkan…’

Entah dia dihukum atau dipecat. Intinya aku bisa meyakinkan siapa pun jika kami sudah mencapai kesimpulan jika itu masalahnya.

Aku tidak tahu persis apa masalahnya, tapi mungkin fakta bahwa cerita atasan tidak berakhir adalah masalah yang mereka alami. Tentu saja, semua itu baik untukku.

Saat kepalaku hampir pecah karena berbagai rintangan, aku diberkati dengan kesempatan untuk bertahan lebih jauh.

Dari apa yang ku dengar, divinity Benignore yang ditahan telah kembali dan cerita itu sendiri mengalir secara positif. Hanya karena Benignore Coin hanya membuatku sakit selama ini, apa yang dulu memberiku rasa aman mulai membuatku terjaga di malam hari.

Melihat masing-masing dari mereka, mereka hanya tidak jatuh oport. tapi itu saja adalah suatu kebajikan.

Tentu saja, persiapan percobaan Benignore terus berlangsung karena tidak diketahui kapan itu akan terjadi lagi, tetapi tidak dapat disangkal bahwa ada lebih banyak ruang.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang