.「Keraguan dan Keyakinan」
»–R–I–M–«
.
Memang, tidak aneh melihat permintaan jabat tangan yang tak terhitung jumlahnya oleh merpati.
Hanya dengan pandangan sekilas, aku melihat suasana menjadi memanas. Tidak ada yang bersiul atau berteriak. Sebaliknya, campuran teriakan dan tepuk tangan terdengar.
Bahkan dalam kasus merpati di kelompok kami, aku tidak perlu menyebutkan seperti apa suasananya karena mereka sudah berdiri dan bertepuk tangan. Itu seperti upacara penghargaan.
Sebuah tepuk tangan meriah.
Ya, benar.
Itu adalah tepuk tangan meriah.
Thronus tampak tercengang, tapi merpati lawan yang datang bersamanya tampak sama bingungnya. Mereka mungkin tidak mengharapkan hal-hal berjalan secepat itu.
Tidak, aku yakin mereka tidak berharap presentasiku sedetail itu. Ini dimulai hanya sebagai teori. Itu adalah hasil dari divinity yang sangat besar dan investasi bertahun-tahun yang tak terhitung.
Bukankah biasanya para merpati besar dari faksi lawan menggunakan kata idealisme saat mereka ingin memutarbalikkan kata-kata kita?
Semua orang yang mengklaim itu tidak realistis, tidak mungkin, dan hanya delusi membuat wajah tidak nyaman.
Tentu saja, itu hanya dunia boneka. Data memo dicampur dengan pecahan divinity dan tidak berarti. Tapu, mereka melihat kemungkinan. Aku menciptakan secara langsung teori baru dan teknologi yang dapat mendukungnya.
‘Menginovasi teknologi itu bagus.’
Selain beberapa, semuanya tampak layak. Itu membuat omong kosong sederhana terdengar seperti omong kosong yang masuk akal.
Hasil yang kami inginkan sangat mungkin terjadi. Jika mereka merpati yang menggunakan otaknya, kupikir mereka akan menyadarinya.
‘Dengan teknologi itu, itu mungkin. Kami mempersiapkan banyak kesalahan. Itu sebabnya, kami meminimalkan biaya.’
Mereka akan menghemat uang. Dari sudut pandang investor, tidak ada yang lebih baik dari itu.
‘Sangat mungkin untuk menghemat waktu. Betapa bermanfaatnya untuk bisa berjalan di jalan yang telah diaspal ulang.’
Aku telah mengatakan semuanya saat aku mulai berbicara tentang waktu.
Itu adalah investasi yang aman. Tapi tentu saja, itu tidak cukup. Mungkin sangat penting untuk mengetahui apakah aku pendiri yang bisa dipercaya? Tapi bukankah saham Lee Kiyoung sudah bisa dipercaya?
Mereka akan segera mengetahuinya hanya dengan memikirkan dua dari empat malaikat yang memberinya dukungan.
Misalnya, sebuah perusahaan kecil atau startup baru tiba-tiba memasuki pasar dengan teknologi baru.
Tidak peduli berapa banyak orang mengangkat suara meminta investasi orang lain, itu akan terdengar seperti omong kosong belaka, tapi suasananya akan segera berubah jika ketua perusahaan besar mendukung mereka.
Aku bahkan duduk di atas dan berpartisipasi dalam tepuk tangan.
Investor tentu akan ngiler jika perusahaan rintisan didukung oleh pengusaha muda, talenta baru, dan modal dari perusahaan besar. Merpati tidak terkecuali.
“Aku akan berinvestasi!”
“Segudang jabat tangan!”
“Luar biasa! Luar biasa! Hahahaha!”