.
「Doom Hyunsung」
»–R–I–M–«
Seluruh tubuhku terbungkus cahaya. Rasanya berbeda dari saat aku berubah menjadi Alchemist of Light.Rasanya seolah seluruh tubuhku dipenuhi dengan divine power. Alih-alih setengah suci, itu sepenuhnya suci.
Kurasa aku harus menunjukkan wajah seorang suci yang mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan continent, tapi tidak masuk akal bagiku untuk tersenyum.
Sementara itu, Kim Hyunsung berusaha menghentikan cahaya besar menutupiku. Saat itu, orang lain akan menyadari bahwa perlawanannya sia-siaa.
Kurasa itu bukan Benignore, melainkan atasan yang memilihnya.
Meski aku bertambah kuat. Aku masih belum cukup kuat untuk melawan takdir yang telah ditentukan. Pada akhirnya, aku tidak punya pilihan selain menggunakan pedang.
Situasi saat ini tidak bisa dicegah dengan sepuluh sayapnya, yang seperti simbol kegelapan. Aku mencoba memotongnya dengan senjataku, tapi mana mungkin aku bisa menyembunyikan aliran cahaya yang terus jatuh?
“Aaaaaaaaaaaaaahh.”
Tentu saja, perubahan perlahan juga mulai terjadi pada tubuhku
‘Apa aku juga akan mendapatkan sayap?’
Segera setelah pemikiran itu berakhir, sayap-sayap cahaya mulai membentang.
‘Aku akan dapay sepuluh, kan? Aku ingin sepuluh juga.’
Kupikir itu akan menyakitkan, tapi sayap putih bersih tampaknya dipenuhi divinity. Saat itu, aku melihat tangan Kim Hyunsung tiba-tiba menembus cahaya.
‘Apa, sial, bagaimana kau bisa masuk?’
“Argh, sialan!”
Sangat terlihat jika dia mencoba menarik ku ke bawah, tapi sebelum aku keluar. Aku ingin menyelesaikan evolusiku dulu.
Untungnya, badai ringan meniupnya, tapi dia masih berjuang untuk menjangkau entah bagaimana.
“Raih tanganku!”
Dia bahkan mencoba menggunakan mana hitam.
‘Tidak, biarkan aku berevolusi.’
Dia memiliki wajah putus asa.
‘Wah, orang ini.’
Tekadnya menggerakkanku. Seolah Park Deokgu berusaha melindungiku, tapi itu bukan situasi yang baik.
Senang melihatnya, menyadari itu tidak mungkin, tapi sangat memalukan melihat dia mencoba menghentikan cahaya yang mengalir.
‘Apa dia benar-benar berpikir dia bisa menghentikan ini?’
Di satu sisi, spektakuler melihat cahaya yang mengalir dari langit terhalang oleh mana gelap. Kelihatannya berlebihan untuk masuk ke dalam cahaya untuk menyelamatkanku. Tidak butuh waktu lama sebelum gelombang hitam pekat mulai menghantam badai cahaya.
Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!
Ada ledakan yang luar biasa, tapi aku tetap berada dalam cahaya ilahi.
‘Hyunsung… Sial. Hei. Jangan lakukan itu. Jangan mengganggu evolusi orang lain.’
Kupikir orang di atas juga mungkin sangat bingung.
Saat mereka harus memberikan cahaya entah bagaimana, Kim Hyunsung terlambat, jadi dia mungkin berpikir bahwa Lee Kiyoung tidak perlu diganggu lagi.