.
「Aku Tahu」
»–R–I–M–«
.
‘Heera terlihat sangat keren hari ini.’
Secara pribadi, dengan mencetak gol, layak dikatakan bahwa dia punya dampak yang lebih besar daripada adegan pertama kebangkitan Kim Hyunsung. Aku gugup apa dia bisa tiba tepat waktu, tapi kegugupan itu hanya berlangsung sesaat.
Tidak ada kerusakan pada tim, dan itu diblokir sebelum bendungan ditusuk.
‘Bawa aku, Heera. Betulkah.’
Dia seperti binatang buas, terengah-engah dalam kegembiraan.
“Aku menarik kembali apa yang baru saja kukatakan.”
Matanya perlahan berubah, menunjukkan keinginannya untuk memulai pertempuran. Siapapun bisa melihat dia sedang bersiap-siap. Aku ingin menyuruhnya menyelesaikan itu dengan cepat, tapi masalahnya aku belum bisa melakukannya.
Medan perang itu luas. Ini bukan perang yang akan segera berakhir.
Seluruh bagian utara benua adalah medan perang. Saat aku mengangkat kepala, aku melihat ribuan layar. Terlalu banyak untuk mendapatkan semua informasi bahkan dengan Mind's Eyes. Plus, aku menggunakan teleskop, membuat itu lebih sulit.
Tidak semua dinding dalam pertempuran, memungkinkan aku untuk bernapas sedikit, tapi medan perang itu sendiri padat.
Kurang dari 50% area benar-benar memasuki pertempuran. Beberapa pasukan musuh masih bergerak atau mengamati situasi dari jarak jauh di utara.
Mereka juga menyadari bahwa dalam situasi saat ini, tidak menguntungkan untuk masuk sembarangan.
“No. 34.”
– Ya… ya.
Juga sulit untuk mengontrol sihir Jung Hayan. Itu tidak benar-benar tanpa batas, meski dia memiliki mana yang hampir tak terbatas.
Meski memiliki skill untuk mengendalikan mana untuk waktu yang lama, Jung Hayan harus meminimalkan konsumsinya, jadi aku harus terus mengawasi kondisinya.
Bagian yang perlu dikencangkan sedikit lagi, bagian yang perlu dilonggarkan, akan mudah dilihat jika ribuan jari menekan keyboard.
Tidak sulit untuk menyuruh mereka melepaskan kekuatan di jari mereka beberapa kali. Skill pengendalian Jung Hayan sungguh luar biasa.
‘Kenapa Cherubim muncul sendirian?’
Di mana empat malaikat agung lainnya, dan apa yang mereka lakukan?
Aku menepuk pahaku. Curiga pada iblis yang masih tidak merespon dengan benar. Aku mulai merasakan asam di mulutku memikirkan kemungkinan terburuk dari semua situasi yang bisa aku bayangkan.
Aku berharap agar Angkatan Darat Cahaya Kudus segera melenyapkan iblis kotor, tapi…
“Ini tidak mudah.”
‘Kukira mereka semua akan masuk…’
Itulah gambaran yang paling kuinginkan– mengobarkan perang habis-habisan sejak awal. Namun, gambar yang terbentang di depan mataku benar-benar berbeda.
Sudah jelas. Mereka segera menanggapi situasi yang tiba-tiba dan mengirim Cherubim untuk mengamati reaksiku.
Dengan kata lain, mereka hanya menguji air. Mereka mungkin bahkan tidak mengirim Cherubim untuk mengharapkan dia mati.