.
「Persiapan」
»–R–I–M–«
“Tentu saja, mungkin tidak akurat jika fragmen dewa luar telah mencoba mempertahankan populasi manusia. Aku agak malu mengatakan ini, tapi informasi yang bisa ku akses saat itu terbatas… Di atas semua, mengingat jika hanya aku yang tersisa di saat-saat terakhir, ada juga kemungkinan jiwa Jin Qing berbohong kepadaku. Atau mungkin dewa luar muak dengan mengelola continent.”
“Kapan maksudmu saat-saat terakhir…?”
“Ada suatu masa saat aku ditinggalkan sendirian di continent yang kosong.”
“Apa?”
“Seperti yang diharapkan… kau tidak ingat.”
“Bagaimana apanya…?”
“Tidak apa.”
Kim Hyunsung menatapku dengan tatapan sedikit kecewa.
Dia tampak seolah mengatakan padaku kalau dia berharap aku akan mengingat apa yang terjadi di alam bawah sadar. Yah, tidak masalah entah aku ingat atau tidak,
Bagaimanapun.
Lebih baik meninggalkannya sebagai kenangan untuk Kim Hyunsung. Kalau aku mengatakan padanya jika aku mengingatnya, aku akan memiliki lebih banyak hal untuk dijelaskan.
Sambil terus mengatur situasi di kepalaku, pertanyaan baru dan bagian menarik terus bermunculan. Sebagian besar tentang Kim Hyunsung saat dia ditinggalkan sendirian di continent, serta fragmen dewa luar dan hubungan sampah topeng.
Ada beberapa hal yang bahkan Kim Hyunsung tidak sepenuhnya mengerti, jadi lebih banyak pertanyaan yang belum terjawab.
“Menurutku sebaiknya kita bangun sekarang. Kau pasti kesulitan mendengarkanku sepanjang malam. Kalau kau terlalu lelah, kau harus tidur sekarang…”
“Tidak, anggota guild lain pasti menunggu kita. Daripada itu, aku ingin kau memberitahu aku lebih banyak tentang fragmen dewa luar. Kenapa kita tidak pergi ke kota dan makan?”
“Oh! Terdengar bagus.”
‘Informasi.’
“Informasi apapun tentang dewa luar tidak masalah meski itu sepele. Aku benar-benar ingin kau memberitahuku lebih banyak tentang itu.”
“Tentu saja. Aku yang ingin memintamu untuk terus mendengarkanku.”
Sesuai dengan kata-katanya, dia terlihat sangat bahagia dan lega menceritakan semuanya kepadaku. Dia pasti berpikir kalau dia tidak bisa lagi menanganinya sendirian dan meminta bantuanku.
Tepat pada saat itu, dia terlihat sangat lega dengan penampilannya di dunia bawah sadar.
Dia tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi dia tidak tahu cara memperbaikinya, atau bahkan harus mulai dari mana.
Aku yakin jika batasan dari pikiran regressor tercinta kita adalah: ‘Kita perlu tumbuh dan meningkatkan kekuatan. Kita harus menjadi lebih kuat untuk melindungi semua orang.’
Meski dia pasti telah menarik beberapa kesimpulan tentang seberapa besar ancaman itu dan bagaimana dia harus bersiap untuk apa yang akan datang, dia tidak ahli dalam memikirkan strategi dan rencana untuk melawannya.
Wajahnya terlihat sangat lega bahkan aku merasa bahagia untuknya.
“Pertama, untuk menjelaskan seperti apa rupa dewa luar, menurutku pantas untuk mengatakan kalau mereka terlihat asing.”