668. Over The Walll (4)

25 5 0
                                    


.

「Melewati Dinding」

»–R–I–M–«

“Hayan ada di sini? Sudah lama sekali.”

“Oh. O-Oppa.”

“Bagaimana kabarmu?”

“Y-Ya.. Yah, aku baik-baik saja. I-ini agak sulit. tapi… aku baik-baik saja. Apa kau juga baik-baik saja? Ya..”

“Ya, maafkan aku karena tidak bisa menghubungimu. Aku sangat sibuk… maafkan aku, Hayan.”

“Oh, tidak. Tidak. Kau tidak perlu meminta maaf Oppa. Oppa seharusnya tidak meminta maaf. Ya… Itu benar.”

“Sudah lama juga Sora.”

“Saya tahu, Wakil Master Guild…”

“Apa pekerjaannya berjalan lancar?”

“Ya, sepertinya tidak terlalu buruk. Sebenarnya, saya tidak tahu apa saya bisa mencocokkan semua kuantitas. Tetap saja, tidak masalah untuk saat ini, jadi anda bisa tenang.”

“Sora b-b-bekerja keras.”

“Benarkah?”

‘Aku tidak bisa menatap matanya dengan benar.’

Itu bukan karena aku merasa kasihan padanya, tapi karena matanya tampak begitu penuh dengan niat membunuh.

‘Biasanya tidak begitu.’

Sejak hari itu, aku memantau kondisinya dengan teleskop, dan dia masih memiliki mata itu.

Kupikir bertemu dengannya akan membuat perbedaan, jadi aku datang dengan penampilan rapi, tapi dia masih terlihat jauh dari normal. Semua faktor lain tidak masalah, tapi matanya bermasalah.

‘Ah, bukankah ini baik-baik saja? Bukankah ini seperti menyentuh sarang lebah?’

Karena aku memiliki pemikiran seperti itu, apa lagi yang dibutuhkan?

Namun, di sisi lain, dia terlihat sedih.

Entah apa yang dia pikirkan, tapi kupikir salah satu alasan ekspresi Jung Hayan adalah perasaan rendah diri.

Dia harus meyakinkan Jung Hayan dan meningkatkan harga dirinya. Setelah semua pekerjaan itu selesai.

Dia mempersiapkan banyak hal dan mengambil keputusan, tapi dia tidak bisa sepenuhnya menghilangkan pikirannya tentang wizard jenius Park Mijin.

Sora berusaha membuat Jung Hayan kembali normal, tapi sepertinya itu tidak mempan.

Itu bukan contoh yang cocok, tapi kupikir itu mirip dengan perasaan putus asa Kim Hyunsung. Setelah pekerjaannya selesai, dia harus membawa Jung Hayan kembali ke keadaan semula.

Tidak heran bagian depan matanya lebih gelap dari biasanya.

‘Saat ini, ini yang terbaik.’

Aku tahu kecemburuan dan kemarahan Jung Hayan didasarkan pada inferioitasnya.

Aku tidak tahu apa interpretasiku benar, tapi dia sudah seperti itu sejak pertama kali kita bertemu.

Dia juga memiliki trauma ditinggalkan oleh keluarganya, seperti sampah manusia. Itu sebabnya dia tidak percaya diri.

Dia pada dasarnya memikul beban bahwa semua masalah terjadi karenanya, dan akibatnya dia sampai pada kesimpulan bahwa dia bisa ditinggalkan kapan saja.

Jung Hayan terus-menerus cemas, dan kecemasannya adalah kekuatan pendorong di balik pertumbuhan di ronde keduanya.

Memang benar dia telah tumbuh dewasa, bukan hanya karena dia gila, tapi karena dia mati-matian meraih sihirnya.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang