.
「Probabilitas Menang」
»–R–I–M–«
‘Ini lebih berguna dari dugaanku.’Aku memikirkannya selama dua hari, tapi aku masih harus menolak atas pendapat Cha Heera.
‘Tentu saja, aku tidak berpikir itu mungkin. Tapi bagaimana dengan Guild Blue? Hanya karena Kim Hyunsung, Cho Hyejin, Jung Hayan, dan aku tidak akan muncul bukan berarti party akan bubar. Entah dia akan terlihat seperti apa di matamu, tapi aku menilai dia cukup baik.... Kebanyakan pria dengan gelar Tanker tidak bisa menahan bahkan hanya beberapa pukulan. Sulit menemukan orang seperti dia, bahkan di Red Mercenary. Setidaknya dia tidak akan mati dalam satu pukulan.’
Sebenarnya, dia tidak salah. Endurance Park Deokgu, yang kukira telah berhenti tumbuh, sudah dianggap sebagai yang teratas di continent.
Esurancenya mungkin lebih banyak selama krisis Korps ke-27 saat dia menyeret waktu melawan Donovan. Tetap saja, hanya karena dia menahan jendral iblis yang paling lemah, apa itu berarti dia bisa bertarung melawan salah satu dari empat malaikat?
Kalau Donovan serius sejak awal, Park Deokgu pasti sudah luka parah.
Dalam posisinya, pertempuran dengan Park Deokgu tidak lebih dari hiburan singkat. Pada akhirnya, dia tidak harus menunjukkan setengah dari kekuatannya.
Data tidak berbohong. Seekor babi yang tidak didukung oleh stat lain hanya dinantikan oleh kekalahannya.
Itu berarti aku tidak bisa menempatkan dia di atas panggung hanya untuk dipukuli.
Lalu, kau akan menggunakannya di mana? Kupikir saya aku menggunakannya dengan benar kalau aku menemukan posisi yang tepat untuknya. Aku tidak akan menyangkal kalau kadang dia bertindak sedikit konyol… Pusat party adalah Tanker. Dia telah tumbuh cukup untuk dapat memegang pusat gravitasi.
Tapi, Deokgu tidak tumbuh sama sekali. Hanya statnya yang tumbuh bahkan setelah kami berpisah selama satu tahun. Dia mungkin punya disposi4 yang sesuai, tapi pengalamannya masih kurang.
Aku akan bisa menggunakannya lima tahun lagi, menilai dengan serius. Tapi, kami tidak bisa menunggu selama itu.
Meski Cha Heera melebih-lebihkan party Blue, tidak berlebihan untuk mengatakan status party Blue berasal dari Hyunsung Kim, Cho Hyejin, dan Jung Hayan.
Itu bukan hanya masalah kekuasaan. Tentu saja, Jung Hayan agak berbeda, tapi selain kekuatan mereka, Kim Hyunsung dan Cho Hyejin bisa memimpin party sendiri.
Itu juga karena kemampuan individu para eksekutif yang mampu meningkatkan skill party Blue. Mereka terlihat kurang sekrup, tapi karena merekalah kami bisa meningkatkan status guild.
[Kurang sekrup: bisa berarti otaknya longgar, lebih merujuk ke arah gak waras sih]
Sun Heeyoung punya skill yang bagus, tapi dia tidak cukup untuk menjadi pengganti tiga orang di atasnya. Kekuatannya besar, tapi dia bukan seorang pemimpin, dan dia juga sangat menyadari fakta itu.
Dengan asumsi Park Deokgu benar-benar digunakan sebagai Tanker melawan empat malaikat, setidaknya Cho Hyejin harus masuk dalam party-nya.
‘Apa kau tidak cemas mereka tidak sempat menyelesaikan quest? Kurasa mereka bisa melakukannya meski aku tidak mengawasi mereka.’
Nuna hanya berpikir begitu karena dia tidak melihatnya dengan benar. Berbicara logis, mana mungkin Nuna lebih tahu dariku? Aku yang paling tahu babi itu.