.
「Lee Kiyoung, Sialan Kau」
»-R-I-M-«
.
'Sial... Sial..'
Aku hanya bisa terdiam dalam situasi itu.
'Hyunsung... Kenapa kau membunuhku..?'
Aku mencoba berbicara tanpa sadar, tapi suaraku tidak keluar.
Aku ingin mengulang adegan yang sulit dipercaya sampai Yuno Kasugano kehabisan mana, tapi apa itu akan mengubah masa depan?
Aku tidak melihat adegan di mana Kim Hyunsung memutilasi tubuhku secara langsung, tapi jelas Kim Hyunsung yang melakukan itu. Akhirnya aku mengerti wajah gelap yang ditunjukkan Kasugano dan pesan penting itu.
"Sialan..."
Dia pasti menilai itu sebagai situasi yang sangat mendesak.
Faktanya, mencegah masa depan runtuhnya Distrik ke-5 berarti menerima hadiah yang telah kuperjuangkan sejauh ini, tapi itu tidak sepadan jika harganya adalah kematianku.
Aku kasihan pada banyak individu di benua yang mempercayai Light Kiyoung, tapi aku tidak berniat berkorban atas nama mereka.
Aku menduga Yuno Kasugano mungkin menyajikan konten palsu dengan menerima janji dari Lee Kiyoung, tapi itu tidak mungkin.
Aku yakin jika yang kulihat melalui dia adalah kebenaran. Dia tidak bisa berbohong padaku.
Saat aku menatapnya dalam diam dengan mata meminta penjelasan, Shaman perlahan berbicara dengan mata tertutup.
"Master..."
"......"
"Master mengatakan bahwa semuanya akan sempurna, jika alur berjalan seperti yang kita lihat."
Aku mendengar itu sebelumnya, tapi tidak peduli berapa kali aku mendengarnya, itu aneh.
'Omong kosong apa itu? Mana mungkin itu sempurna saat aku sekarat?'
"Master telah menegaskan bahwa hanya dengan begitu kita bisa mencapai kemenangan."
'Apa yang kau bicarakan? Sialan.'
"Kau bilang itu harus berjalan apa adanya tanpa kesalahan hingga masa depan yang kita lihat."
'Jadi maksudmu aku harus mati?'
"Itu sebabnya Master sendiri tidak ingin Master mengetahui masa depan. Master sangat khawatir bahwa akan ada variabel."
"Apa itu... benar...?"
"Aku juga tidak mengerti, tapi Master memang mengatakan itu. Jika Master benar-benar datang padaku, Master menyuruh mengatakannya beberapa kali."
'Omong kosong apa itu? Hah?'
Wajar aku bingung. Tapi, itu bisa dimengerti, meski hanya sedikit.
'Itu berjalan sangat baik!'
Memang benar bahwa medan perang itu sendiri terlihat bagus.
Raphael, yang saat ini dalam kondisi koma, berdiri dan menjaga satu poros medan perang, dan Genozriah juga bertarung melawan musuh sambil mengerahkan segalanya.
Jung Hayan telah menghancurkan tembok, dan tidak perlu menyebutkan Cha Heera.
Tentu saja, bukan hanya mereka yang disebutkan namanya. Jika ditanya seperti apa penampilan perang itu, aku bisa tegaskan bahwa kami lebih unggul.