723. Round Table (2)

37 3 0
                                    

.

「Meja Bundar」

»–R–I–M–«

.

Semua orang terdiam. Beberapa dari mereka menatapku seolah aku gila.

Kupikir aku mungkin pantas mendapatkannya. Aku tidak tahu apa mereka benar-benar tidak memikirkan tindakan itu, tapi…

‘Tidak, tidak mungkin mereka belum memikirkan metode seperti itu.’

Jika tujuannya untuk mengendalikan populasi manusia, itu tidak akan dianggap tidak masuk akal.

Itu adalah cara damai untuk menangani masalah yang ada. Tentu saja, beberapa hal tidak pasti, tapi pada akhirnya, kami bisa dengan yakin mengatakan itu lebih menguntungkan kami daripada meledakkan setengah kemanusiaan.

Manusia secara alami tidak akan tahu cara menangani situasi, tapi mereka tidak akan berpikir itu adalah masalah besar.

Pertama-tama, ‘Itu semua omong kosong.’

Kedua, ‘Bahkan jika itu diterapkan...’

Setelah pekerjaan selesai, bukan kami yang akan mengurusnya. Melainkan orang-orang di atas.

Dengan begitu, kami bisa lempar umpan dalam jumlah yang pas dan menunggu mereka menggigitnya. Tidak masalah jika aku mengusulkan itu atau tidak, tapi jelas lebih baik kalau aku melakukannya.

Kupikir akan ada umpan balik. Tapi, mereka yang masih menungguku untuk melanjutkan dengan wajah berat.

‘Apa, kalian benar-benar belum memikirkan itu?’

Serius?

Memikirkan para penjahat kejam tidak terpikirkan cara yang mudah ini, aku merasa malu untuk sesaat, tapi kupikir itu mungkin bukan karena alasan moral.

Tentu saja, para bajingan itu punya hati nurani yang lebih baik daripada aku, jadi mereka tidak memperhitungkannya.

‘Ini masalah anggaran, kurasa.’

Alasan terbesar mungkin adalah perbedaan pola pikir dari manusia sejak awal. Terjebak dalam kerangka pola pikir mereka juga bisa jadi penyebabnya. Mereka sudah menetapkan aturan pada manusia.

Aku tidak mempertanyakan kenapa manusia bertindak seperti manusia. Aku sudah menyimpulkan kalau manusia adalah hewan seperti itu, terlebih lagi....

Mereka mungkin memikirkan kunang-kunang cantik yang hidup sampai akhir, menyampaikan pengetahuannya, terus tumbuh, lalu menghancurkan dirinya sendiri.

Regulasi itu mungkin termasuk dalam kebutuhan manusia.

Jika aku harus mencari alasan lain…

Mereka harus mengeluarkan anggaran yang tak terbayangkan.

Jika itu diubah menjadi divinity, bukankah mereka perlu membongkar tiga atau empat kuil besar mereka untuk campur tangan?

Ini tidak akan sesederhana itu untuk diterapkan. Aku tanpa sadar melihat sekeliling karena belum ada umpan balik.

Seraphim tidak mungkin berbicara karena dia memikirkan terlalu banyak hal. Thronus, merpati tidak kompeten, sepertinya ingin mengatakan sesuatu, tapi dia merasa tidak berhak untuk berbicara duluan.

Para tetua akan memutuskan setelah komentar keempat malaikat agung. Berbahaya jika Dominion berbicara tepat setelah saranku.

Mungkin merpati pertama yang akan berbicara adalah…

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang