.
「Continent Setelah Satu Tahun」
»–R–I–M–«
“Apa kau yakin kau menemukannya?”–Ya, dipastikan jika Park Deokgu dan Ahn Kimo telah terlihat, menghadapi gelombang monster di lokasi konstruksi ke-53. Tentu kita belum tahu secara spesifik, tapi salah satu pekerja di kawasan itu mengabarkan situasi di sana. Jika Anda menginginkannya, saya akan segera mengirimkan videonya.
“Oh, ya. Tolong kirimkan padaku segera. Aku ingin memeriksanya… Tapi selain itu, kenapa mereka ada di sana?”
–Tidak ada yang bisa dikonfirmasi kenapa. Saya akan memeriksa fakta secepatnya dan memberitahu anda.
“Pengelola situs pembangunan di sana adalah….”
–Kami memastikan informasi itu dengan Kingdom Union… Yang bertanggung jawab adalah Michael Wayne dari Guild Western City, untuk detailnya…
“Oh, sekarang aku ingat. Dia… Tolong segera beri tahu manajer lokasi konstruksi kalau aku sedang mencari mereka. Tidak, tolong beri mereka Cermin Genggam Dewi untuk digunakan. Aku tidak tahu mereka akan kemana lagi… jadi kupikir akan lebih baik kalau aku menghubungi mereka secara langsung… Ya, itu pilihan terbaik.”
–Dimengerti. Kami akan memastikan untuk mengikuti perintah.
“Dan pastikan untuk memberi sejenis insentif pada karyawan yang menemukannya. Siapa itu?”
–Yah… dia anonim.
“Mau bagaimana lagi, kalau begitu. Kita sudah lama mencari mereka, tapi mereka pasti lewat sini.”
–Baik, Wakil... Tidak, Ketua.
“Kau bisa memanggilku Wakil Master Guild kalau kau mau, Ketua Tim Kim Miyoung. Selain itu… Bagaimana situasi di sana?”
–Tidak ada kejadian istimewa. Sun Heeyoung dan Hwang Jeongyeon memimpin guild dengan sangat baik… Meski tidas itu pasti tidak biasa bagi mereka. Ah! Lee Sanghee-nim juga membantu berbagi beban pekerjaan. Saya pikir dia ingin pergi ke garis depan.
“Ah, Lee Sanghee-nim… itu agak mengejutkan.”
–Dia memberi tahu kami jika dia tidak akan mengklaim saham atau kepemilikan apa pun di Guild Blue. Sepertinya dia cemas kalian berdua akan salah paham. Dia berulang kali mengatakan jika menurutnya Master Guild dan Wakil Master Guild harus memiliki kendali atas kepemilikan dan pengoperasian Blue Guild bersama. Saya juga menerima cara itu…
“....”
–Jika anda merasa tidak nyaman dengan situasinya, saya akan menangani masalah ini secara terpisah.
“Tidak, kau tidak perlu melakukannya. Kami memang butuh sedikit bantuan, jadi tidak ada alasan untuk menolak. Dan dia bukan tipe yang serakah. Karena dia pernah menjalankan guild, dia akan sangat membantu. Dan, aku punya pertanyaan lain. Apa kau pernah mendengar sesuatu dari Hyunsung-ssi?”
–Saya pikir dia masih di sana. Dia tidak menghubungi saya secara terpisah. Saya pikir mereka berkembang lebih lambat dari yang diharapkan. Cho Hyejin mengatakan mereka akan menghabiskan lebih banyak waktu dan kembali. Juga, Elena dan Yoo Ahyoung datang ke Utara dari kerajaan sesuai jadwal…
“Sudah lama sejak terakhir kali kita bertemu.”
–Iya, Dialugia-nim juga meminta anda untuk mengunjungi sarang karena imi sudah waktunya dia bangun…
“Dia bisa langsung menghubungiku.”
–Dia mengatakan perangkat itu sulit digunakan. Sepertinya tangannya tidak pas untuk itu…