665. Over the Wall (1)

31 5 0
                                    

.

「Melampaui Dinding」

»–R–I–M–«

‘Apa ada tugas lain yang sama pentingnya dengan ini?’

Itu bukan tempat yang diciptakan nongkrong. Singkatnya, itu adalah asuransi dalam persiapan saat rencana kerugian continent dimulai.

Meski kapal itu rusak di akhir pertempuran sengit, kami masih perlu menyiapkannya lebih awal, karena mungkin saja ada situasi dimana kapal itu diperlukan.

Tentu, aku tidak bisa jujur ​​padanya.

Pertama, aku tidak bisa mengatakan kalau aku mau kabur, dan Park Deokgu tidak akan menerima ide seperti itu. Jadi lebih tepat jika mempersiapkannya sebagai bagian dari operasi pendaratan kasar.

‘Benar.’

Jika seluruh situasi terganggu dan semuanya runtuh, dan ketika tidak ada pilihan selain memicu Bahtera Nuh, aku yakin babi itu akan melompat ke depan.

Mungkin saja dia akan membuat keributan tentang mencoba menyelamatkan satu orang lagi dan mengacaukan seluruh situasi. Akan sulit mengurus diriku sendiri, tapi mungkin ada situasi tidak terduga di mana babi itu akan berulah.

‘Jadi, ini lebih stabil.’

Jika situasi berbahaya muncul, akan lebih baik segera berbalik dan menjaga kapal tetap aman sampai kesempatan lain datang.

Aku akan mencoba menjalankan misiku dengan cara apa pun, jadi tidak berlebihan untuk mengatakan itu adalah peran yang tepat untuknya.

Saat aku mengangguk dan menatapnya, aku masih melihat wajah mati di lapangan.

Dia mengatakan bahwa dia akan mencoba melakukannya dengan benar, tetapi saya kira dia masih merasa tidak enak setelah dimarahi.

“Jangan berpura-pura lemah, Deokgu.”

“Oh. Aku tidak berpura-pura lemah, aku hanya merasa sedikit sedih.”

“......”

“......”

“Jangan terlalu rendah.”

“Aku tidak benar-benar sedih…”

“Kurasa aku menjadi sedikit sensitif karena tidak banyak waktu yang tersisa. Karena itu kau tidak perlu terlalu memikirkan ucapanku. Aku tidak benar-benar marah karena aku tidak bisa mempercayai, tetapi kuharap kau sedikit lebih waspada. Jadi berhentilah membuat wajah itu.”

“Tetap saja...”

“Aku hanya memberitahumu keadaannya. Jangan mengambil hati karena itu bukan niatku sama sekali. Tetap saja, aku ingin kau memikirkan apa yang perlu kau lakukan saat segalanya memburuk. Itu lebih penting dari apapun.”

“Benar.”

“Jangan gugup, dan jangan terburu-buru mempersiapkannya. Apa aku akan mempercayakan ini padamu kalau aku tidak mempercayaimu?”

“Itu sedikit tidak terduga.”

“Kurasa aku tahu apa yang Hyung-nim bicarakan.”

“Selalu percaya padamu. Deokgu.”

“Benarkah?”

‘Ya, aku percaya setidaknya setengah dari kata-katamu.’

“Tapi kau harus selalu mengingat kata-kataku. Aku mengatakan ini setiap saat: kalau aku bisa melakukannya, kau bisa melakukannya dengan lebih baik.”

Dia tampaknya merasa lebih baik. Penampilan yang sangat sederhana sudah cukup untuk membuatnya tertawa tanpa alasan.

Sejujurnya, aku tidak tahu apa itu akan menjadi hal yang baik, tapi kelihatannya dia sangat menyukai tugas yang diberikan padanya.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang