603: Troubles of a Lifetime (1)

37 7 0
                                    

.

「Masalah Seumur Hidup」

»–R–I–M–«


– Menggabungkan ide ini, Kekudusan memutuskan untuk mengontrol lokasi gray sword deki kesehatan dan kenamaan penduduk continent.

– Apakah anda mengatakan bahwa Kekudusan Dan Komite Perlindungan Dan Manajemen Continent akan merampas publik dari hak untuk menantang test?

– Ah, maafkan saya, pertanyaannya akan dijawab setelah presentasi berakhir.

– Tidak. Tidak masalah, Bishop Glenn. Itu betada di bari yang ingin saya sampaikan pada mere nanti, jadi saya pikir sebaiknya segera menyampaikan itu pada mereka. Biarkan saya memberi tahu kalian fakta tentang ini. Kekudusan kami dan Komite Perlindungan dan Manajemen Continent tidak mencoba merampas hak penduduk continent untuk berpartisipasi. Mereka yang ingin diuji bisa mengirim permintaan formal melalui guild atau Benignore Net di seluruh continent. Mereka akan dipilih melalui ujian awal yang diselenggarakan Kekudusan.

– Kalau begitu…

– Ujiannya akan dilakukan secara transparan, dan kami akan memastikan semua orang bisa menghadirinya. Penantang gray sword juga akan disiarkan melalui Cermin Dewi. Jika tidak muncul pejuang yang setelah jangka waktu tertentu, kami akan memilihnya secara acak.

– …

– Semua biaya pemilihan pemilik gray sword akan ditanggung Kekudusan. Kami bahkan tidak akan bertanya umur atau asal kalian. Kami tidak peduli dari mana asal kalian atau apa yang kalian lakukan. Kami tidak akan menilai orang dengan titel petualang atau reputasi sebelummya. Jika kalian memang memiliki hati yang baik untuk continent, kalian tidak butuh syarat lain.

– …

– Sekali lagi, kami berjanji bahwa Komite Perlindungan Dan Manajemen Continent dan Kekudusan akan menampilkan semua pejuang terpilih sebisa mungkin dengan segala cara. Sekian.

– …

– Ya, sejauh ini, pembicara untuk posisi Jaina telah diumumkan. Kami akan mengambil pertanyaan singkat sekarang. Reporter…

– Saya reporter Bang Junwu! Kami penasaran tentang kondisi terbaru Ketua Lee Kiyoung. Kami ingin bertanya tentang efek samping menerima Dewi langsung di tubuhnya dan tepatnya gejala apa yang dia miliki.

– Kardinal Kehormatan Lee Kiyoung saat ini mengambil istirahat sementara. Meski dia lelah secara fisik, kami yakin bahwa tidak ada yang salah dengan tubuhnya.

– Tolong beritahu kami bagaimana Kekudusan dan gereja lain menafsirkan kalimat Benignore! Seperti apa reaksi Ketua Lee Kiyoung pada hal itu?

– Tidak ada masalah pada hal itu. Kami akan mencoba mempublikasinya pada media dalam waktu dekat.

– Ketertarikan continent pada gray warrior meningkat. Jika muncul sosok yang sesuai, kami ingin tahu bantuan dan keuntungan seperti apa yang bisa dia dapatkan. Tolong beritahu kami apa mereka akan menjadi bagian Kekudusan atau Komite Perlindungan dan Manajemen Continent.

– Masih belum diputuskan. Saat ini, Kekudusan sibuk untuk menemukan individu yang bisa menarik gray sword. Diskusi tentang tugas masa depan masih berjalan, jadi saya ingin kalian menunggu. Berdasarkan afilasi, kami akan menghormati pendapatnya sebisa mungkin. Saya harap ini menjawab pertanyaan kalian.

– Tepatnya apa nama dari gray sword?

– Kami tidak bisa memeriksa informasi pedang itu untuk saat ini.

– Apa itu berhubungan dengan fungsi pedang?

– Kami memutuskan untuk tidak mengungkap informasi gray sword. Kami tidak akan menjawab pertanyaan yang berkaitan.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang