612. Plunge (1)

28 10 0
                                    

.

「Terjun」

»–R–I–M–«

Otomatis, aku segera bereaksi.

‘Kau.. kau bajingan. Sialan.’

Aku terus merasakan keinginan yang tak terlukiskan dari cahaya abu-abu.

Aku tidak yakin, tapi apa itu memutuskan aku menjadi pemiliknya?

Setidaknya, itu lebih meyakinkan daripada diambil sendiri untuk membuatku merasa bersalah. Jiwaku sangat menjijikkan sampai iblis seperti Belial dan Lucifer ramah padaku, dan mungkin juga tertarik padaku dalam arti yang sama.

‘Bukankah kau menyukai jiwa yang murni?’

Atau mungkin ia berpikir jika tidak peduli seberapa banyak ia merusak orang lain, hasilnya tidak akan cukup untuk menandingi jiwaku. Apapun masalahnya, tidak bisa disangkal jika pedang itu meneteskan air liur padaku.

Dia yang ingin dipungut bertarung melawan orang yang tidak mau dipilih.

‘Sial.’

Aku mulai mengerutkan kening tanpa sadar.

Kenapa aku mendadak teringat Juliana dari Cursed Shrine?

Seolah dia mengerti apa yang aku rasakan, Lee Jihye berbicara padaku dengan nada licik dari kejauhan.

“Wow… Kau benar-benar hebat. Seberapa bersih jiwamu sampai membuat holy sword bereaksi seperti itu?”

‘Jihye, apa kau mengatakan ironi?’

“Kaulah yang mulai bertanya padaku apa aku mau menjadi pemiliknya, tapi yang asli akan mengakui yang asli. Sepertinya kepribadianku tidak cukup suci untuk dipilih Holy Sword. Orang yang akan dipilih oleh pedang adalah seseorang yang transparan di dalam.”

‘Kau tidak jauh berbeda. Dia akan menghampirimu kalau aku tidak ada di sini.’

“Boleh aku merekam ini? Pejuang terpilih telah lahir. Media akan ramai besok. Bergembiralah.”

“Berhenti… Jihye. Aku tidak dalam situasi untuk bercanda. Kalau aku benar-benar menjadi holy warrior, Holy Sword Coin akan terjun. Terjun! Di mana aku akan menggunakan senjata yang bahkan aku tidak tahu cara menggunakannya?”

“Kenapa? Kupikir itu tidak masalah…”

Rasanya seolah Lee Jihye, yang kagum dengan kepribadiannya sendiri, senang dengan reaksiku.

Biasanya, aku akan berdebat panas dengannya, tapi... tidak bisa untuk saat ini.

‘Tolong jangan keluar, brengsek. Aku tidak bisa menjadi pemilikmu. Ada banyak swordsman lain, jadi kenapa kau bereaksi pada alchemist?’

Brrr.

‘Tidak masalah?’

Brrr.

‘Aku yang masalah. Jangan lakukan ini. Aku akan menemukan orang yang kau inginkan. Situasinya agak mendesak sekarang, jadi mari kita tunda pertemuan kita nanti. Lagipula kita berdua punya banyak waktu. Kau mendengarnya dari Lucifer. Kalau aku menunggu selama 2000 tahun, aku akan bisa melepaskan kulit fanaku. Saat itu, kita akan bersama selamanya…’

Brrrrr.

‘Kau tidak sabar? Kenapa kau tidak bisa menerimanya lagi? Apa kau benar-benar mengatakan itu?’

brrr.

Kami telah mencapai titik di mana pemikirannya mulai muncul di benakku.

Tidak terdengar seperti kata-kata, tapi aku tahu apa yang dia rasakan.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang