.
「Cahaya Asing」
»–R–I–M–«
“Kalau mereka tahu kau segera bergerak setelah bangun, mereka akan ribut lagi… yah. Aku tidak bisa menghentikanmu. Kalau kau melakukan itu, Aku akan memanggil Hyejin.”“Tapi kenapa Hyejin…”
‘Di kamarmu?’
“Aku sedikit menghiburnya. Apa di sini ada orang yang tidak tahu kalau Hyejin menyukai Master Guild-mu? Mana mungkin aku mengabaikannya? Aku memberinya alkohol. Dia gampang mabuk. Oh, kau harus mengirim pesan ke Jung Hayan, beritahu dia kalau kau sudah tiba. Aku berkeringat dingin saat mencegahnya datang ke sini. Kau harus meyakinkan dia kalau baik-baik saja, kan? Kelihatannya dia makin cemas saat mendengar banyak hal dari media…”
“Oh, aku harus.”
“Tentu saja. Sebenarnya, dia terlihat sangat menderita, tapi… Guild Blue menyuruhnya dia tidak perlu mencemaskan itu karena itu semua bagian dari mengendalikan opini publik. Dia hanya tenang saat aku mengatakan kau sibuk dengan pekerjaan yang harus diselesaikan. Termasuk Hyejin, Kim Hyunsung, dan Park Li Ahn… Mungkin tidak tahu banyak tentang kejadian ini.”
“Oh, bagaimana dengan Deokgu? Apa yang Deokgu lakukan?”
“Tentu saja, dia segera menuju ke utara. Elena, Sun Heeyoung, Hwang Jeongyeon, dan Guild Blue lainnya semua berada di utara… Red Mercenary, Cha Heera, dan Yeonjoo kami juga. Pertama, aku menata pengerahan pasukan seperti yang tertulis di manual. Tapu apa kau akan memperbaiki ini?”
“Tentu saja, itu semua dibuat dengan asumsi kalau kau siap, dan sekarang berbeda.”
“Kurasa begitu, dan mungkin aku akan memberi sentuhanku sendiri. Aku membuatnya dengan asumsi itu belum siap. Aku cuma punya pedoman dasar, jadi tolong cek. Aku mendorong lawan politik kita dengan keseimbangan yang baik di area berisiko tinggi… Aku tidak tahu berapa banyak dari mereka yang harus dimasukkan agak mereka bisa bertahan dalam jumlah sedang sambil perlahan sekarat. Itu keahlianmu, kan?”
“Sungguh… kau sangat kompeten. Kenapa kau sangat keren?”
‘Tidak perlu berkomentar lagi. Sementara itu, kapan Jihye melakukan semua itu?’
Aku sudah menduga Lee Jihye sedang sibuk. Tapi bahkan di tengah menenangkan pers dan opini publik, dia menciptakan manual itu…
“Jihye.”
“Apa?”
“Aku sangat mencintaimu.”
“Aku juga mencintaimu, terutama saat kau tertawa seperti baruan. Aku selalu melihat penampilan itu, tapi menurutku itu terlalu seksi.”
“Ahem, bagaimanapun, hanya ada beberapa guild yang tersisa di Lindel. Coba pikir. Yuno Kasugano bilang dia ingin mengatakan sesuatu padamu. Jadi setelah pertemuan ini, segera hubungi dia… dan seperti kataku sebelumnya, sms Hayan sekarang.”
“Oke.”
“Aku sudah menyiapkan baju ganti dan tas. Kau bisa ganti baju sendiri. Aku akan pergi ke pendaratan griffon dengan Hyejin… atau apa aku pelru membantumu bersiap-siap?”
“Aku bukan anak kecil. Aku akan menyusul, Jihye. Seperti katamu, kurasa aku harus menghubungi Hayan dulu. Jangan buru-buru mempersiapkannya.”
“Ya. Oh! Dan kau harus menaikkan gaji Han Sora.”
Sambil mengatakan itu, aku melihat dia melambaikan tangan dan keluar dari pintu.
‘Ya, dia benar-benar layak mendapatkan kenaikan gaji.’