.
「Reuni setelah sekian lama. Dan…」
»–R–I–M–«
Kami akhirnya bersatu kembali setelah satu tahun. Semua orang sibuk tertawa dan mengobrol.Selama empat hari aku tidak sadarkan diri, mereka tidak bisa berhenti berbicara seolah mereka tidak punya kesempatan untuk berkumpul sebelumnya.
‘Tidak, melihat dari dekat, tidak terlihat seperti itu.’
Beberapa sepertinya sudah bertemu dan makan bersama.
‘Tapi mereka tidak akan sering bertemu.’
Bukankah itu wajar?
Meski anggota guild tercerai-berai selama setahun, itu tidak berarti mereka telah meninggalkan tugas atau tanggung jawab mereka.
Hwang Jeongyeon dan Sun Heeyoung masih bertanggung jawab atas Guild Blue, dan Kim Hyunsung dan Cho Hyejin tidak bisa meninggalkan pusat pelatihan.
Bahkan dalam kasus Kim Changryul dan Kim Yeri, itu tidak mudah. Karena mereka punya karakteristik profesional,
Menilai bahwa bahkan Elena mengurus hal-hal yang berkaitan dengan ras yang berbeda, satu-satunya yang merasa nyaman adalah Jung Hayan dan Park Deokgu.
Sebenarnya, aku tidak mau para troll itu melakukan hal lain, tapi perutku sudah mulai sakit karena alasan yang tak terduga.
Tentu saja aku tidak bisa mempercayakan mereka dengan misi spionase, tapi mereka juga tidak punya kemampuan administratif.
Jung Hayan terlihat seperti dia tidak berlatih sendiri setelah datang ke Utara.
Aapa aku harus mengajarinya cara mengelola guild?
Aku memikirkan itu, tapi aku tidak bisa menyerahkan apa pun kepada mereka. Mungkin anggota guild yang lain juga tahu, jadi mereka meninggalkan keduanya.
‘Kurasa tidak buruk mengajarkan sedikit pekerjaan guild kepada Hayan, tapi…’
Jika dia tahu cara kerja segalanya di sekitar Blue. Aku bertanya-tanya apa dia akan lebih memikirkan aku setiap kali dia mengalami kecelakaan, tapi aku menolaknya.
Mungkin dia akan cemas, mencegahnya untuk tetap diam. Saat aku memikirkan Jung Hayan, distrik ke-5, yang runtuh karena dia.
berlama-lama di pikiranku.
Secara alami, aku penasaran dengan apa yang terjadi setelah pingsan. Aku ingin segera bertemu Lee Jihye dan menanyakan apa yang terjadi dengan pasca-kerja.
Bukankah seharusnya setiap orang punya tugasnya sendiri? Aku punya pekerjaan yang tersisa. Aku punya harapan, tapi aku menghentikan diriku meski itu berarti aku harus memaksakan pekerjaan di belakangku.
‘Ya, ayo kita hangout saja hari ini.’
Aku ingin mengusir anggota guild dengan berpura-pura sakit tapi situasinya lebih cenderung memburuk. Lebih bermanfaat untuk bangun dan menyatakan jika tidak ada yang salah denganku.
Saat aku perlahan berdiri, mataku langsung fokus. Beberapa orang, termasuk Kim Hyunsung, berlari untuk mendukungku, tapi yang pertama sampai padaku adalah Jung Hayan.
Penampilan dia yang berlari dan duduk di sebelahku mengingatkanku pada kegilaan yang tidak diketahui.
Babi, yang melihatnya, dengan puas berbicara.
“Lagipula, satu-satunya yang harus menjaga hyung-nim adalah Hayan. Apa tidak masalah kalau kau bergerak?”
“Tentu saja, tidak ada masalah kecuali sedikit kehilangan kekuatan fisik… Benar kan, Elena?”