.
「Menuju Akhir」
»–R–I–M–«
.
“........”
“Apa ada sesuatu yang membuat suasana hatimu bagus? Apa kau berhasil? Tidak, apa sesuatu benar-benar terjadi?”
“.......”
‘Kau sudah bangun, bajingan.’
– Kiyoung. Apa kau bisa mendengarku?
‘Ya, aku bisa mendengarmu, sial.’
– Aku Kim Hyunsung.
‘Kau tidak perlu memperkenalkan diri.’
– Ini Kim Hyunsung.
‘Aku tahu meski kau tidak mengatakannya dua kali.’
Untuk sesaat, aku menatap kosong ke depan. Aku mulai tersenyum secara alami.
Sangat tidak terduga sampai sulit untuk memiliki reaksi lain. Tidak masuk akal untuk mengepalkan tinjuku juga.
Aku mencoba untuk tidak melihat, tapi aku menoleh secara otomatis.
Apa yang tercermin dalam teleskop adalah Kim Hyunsung, yang tetap sendirian di reruntuhan.
Penampilannya tidak banyak berubah. Dia masih memiliki tanduk besar di atas kepalanya, dan seluruh tubuhnya ditutupi dengan entitas hitam. Dia juga masih memiliki mana hitam
Satu-satunya perbedaan adalah wajahnya terbuka, tapi…
‘Bahkan itu sudah cukup untuk membuatnya terlihat sangat berbeda.’
Penampilan sebelumnya yang tampak seperti monster telah berubah menjadi penampilan protagonis, yang menjadi gelap.
‘Aku tahu kau akan cocok dengan tanduk sialan itu.’
Melihat bentuknya yang pas dengan wajahnya, sepertinya itu didesain oleh orang yang mengerti kostum.
Matanya sembab seperti baru selesai menangis. Tidak, bahkan sekarang, ada air mata di matanya.
‘Benar. Betapa senangnya dia karena bisa hidup lagi!’
Caranya memegang Cermin Genggam Dewi erat-erat di tangannya dan dengan putus asa membuka mulutnya terasa sedikit menyedihkan. Melihat dia mengacak-acak cermin, dia sepertinya berpikir kalau dia sudah salah pencet.
– Sial. Kenapa… ini tidak berhasil?
Aku mendengar dia mengatakan itu.
‘Tidak, ini bekerja.’
“Ya, aku bisa mendengarmu, Hyunsung.”
“Apa Hyunsung bangun? Serius? Apa dia bangun? Hah… Semuanya baik-baik saja.”
‘Benar. Tapi bagaimana dia bisa bangun?’
Aku bahkan tidak bisa membayangkan dia akan kembali sendiri. Grey Skull Hyunsung benar-benar hilang akal sampai aku bahkan bertanya-tanya apa aku harus menata event kejutan yang akan membangkitkan akal Kim Hyunsung.
‘Apa ada batas waktu? Kalau tidak… Apa sesuatu yang mirip dengan awaken terjadi? klise khas protagonis yang tumbuh. Setelah gelap, dia awaken dan menjadi dewasa secara internal dan mental.’
Satu hal yang bisa aku yakini adalah Kim Hyunsung mungkin naik satu langkah lagi.
Jujur, itu adalah sesuatu yang akan ku sambut karena aku juga cemas kalau Grey Skull Hyunsung yang akan melakukan penusukan.