662. Probability of Winning (4)

30 6 0
                                    

.

「Probabilitas Menang」

»–R–I–M–«


“Mungkin terjadi sesuatu? Lagipula, kau datang langsung ke sini.”

“Aku datang ke sini karena aku merindukanmu.”

“Kau pemain yang bagus. Duduk di sana. Dan kau juga bisa duduk di sana. Jadi…”

“Namaku Lee Jihye. Mercenary Queen.”

“Aku tahu. Ambil teh di luar. Tidak, apa kau lebih suka alkohol? Kau suka minum, kan?”

Mendengar suara Cha Heera, pintu terbuka, dan beberapa orang membawa minuman. Dia tidak sebesar Park Deokgu, tapi salah satunya cukup besar. Dia mengatur meja dengan alkohol.

Yang satu tidak memiliki telinga, dan yang lain memiliki luka codet di wajahnya. Tapi, wajah mereka memiliki ekspresi terhormat. Tidak begitu penting untuk berpikir bahwa mereka dihormati, tapi pemandangan itu tidak mudah dilihat di continent.

Itu pemandangan yang hanya bisa dilihat di Red Mercenary. Lee Jihye juga menyadari itu. Dan mengingat citranya, itu tidak pantas.

Aku tidak pernah melihatnya bertingkah seperti itu. Aku yakin dia merasakan ada yang tidak beres. Tentu saja, aku mengerti bagaimana perasaan Lee Jihye…

Karena suatu alasan. Cha Heera…

‘Dia orang yang membuatku merasa tidak nyaman.’

Kupikir itu karena kekuatannya dan pengalamannya di continent, atau kepribadian Cha Heera, tapi aku cukup yakin kalau itu karena yang terakhir.

Dia dilahirkan untuk menjadi seorang ratu, dan dia dilahirkan untuk berada di atas yang lain. Meski tidak ada permaisuri, siapa yang bisa berpikir begitu saat melihatnya? Setidaknya, itu yang kulihat.

Aku tidak bisa membayangkan Cha Heera berlutut, dan aku tidak bisa membayangkan dia memohon di depan seseorang. Aku juga tidak bisa membayangkan dia kalah dari seseorang. Itu sebabnya aku datang padanya.

‘Aku akan bisa melakukannya.’

Hal pertama yang terlintas saat memikirkan kata “kuat” bukan Kim Hyunsung atau Jung Hayan.

‘Kau bisa melakukannya kan, Nuna?

“Kalau kau mau mengatakan sesuatu, katakan padaku, sayang.”

“Maksudku, umm…”

“Ini cukup menggoda.”

Masalahnya sulit untuk mengukur kekuatan pastinya. Seringkali, jawabannya akan keluar hanya dengan melihat status windownya dengan Mind's Eyes.

Meski memilih class mercenary yang bisa menggunakan sejumlah besar senjata sebagai keuntungan. Aku jarang melihatnya memegang senjata.

‘Tidak, aku punya hampir tidak pernah melihatnya.’

Meski dia memiliki pengetahuan senjata tingkat lanjut, preferensi utamanya adalah tangan kosong, yang sebenarnya berada di puncak continent sendirian.

‘Dia warrior yang gila.’

Setiap kali Cha Heera berada di depan, dia bisa melumpuhkan seluruh area.

Korps ke-27 tidak bisa memakai armor yang layak karena itu ada di tangan komandan, tapi mereka masih kuat. Jujur saja, bukankah tepat untuk bertanya padanya?

Aku sedikit berhati-hati, tapi aku harus angkat bicara.

“Nuna, seberapa kuat dirimu?”

“Hmm…”

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang