.
「Continent Setelah Satu Tahun」
»–R–I–M–«
“Yup, ini membuat hidupku layak untuk dijalani. Minuman ini rasanya luar biasa.”“Aku paham, tapi tolong pakai bajumu. Kenapa kau harus telanjang dada?”
“Oh, aku masih tidak memakai apa-apa? Harusnya kau bilang padaku.”
“Aku sudah bilang saat kau masuk.”
“Yah, apa itu penting? Ini, minum segelas lagi. Oh, enak sekali. Bukankah minuman ini membuat kita ingin tinggal di sini lebih lama?”
“Kupikir minuman ini terkenal di daerah sini. Aku juga ingin membawanya.”
“Belilah sebotol sebelum pergi. Atau kalian bisa minta sbotol ke supervisor di sini. Aku yakin mereka akan memberi kalian sedikit secara gratis karena performa kalian sangat bagus.”
“Hah? Apa aku bisa?”
“Ya, tentu saja. Kalian melakukan banyak pekerjaan dalam sehari. Katakan saja bersorak sekali lagi dan selesaikan. Lebih banyak lagi, dan kita tidak akan bisa bekerja dengan baik besok.”
Setelah menghabiskan secangkir lagi dengan cepat, mereka bersiap kembali ke penginapan. Semua orang lain sepertinya ingin tinggal lebih lama, tapi…
‘Mereka pasti berpikir kalau mereka masih umur 20-an.’
Aku melihat mereka berjalan bahu-membahu. Karena bosan, aku mengeluarkan Cermin Genggam Dewi dan melihat postinganku sebelumnya. Aku ingat orang yang mengatakan dia akan kembali dengan bukti setelah satu jam.
“Eh, Pencinta Alam… memang karyawan Guild Blue.”
Lambang Guild Blue dan ID Karyawan mereka jelas disertifikasi.
Semua komentar yang ditulis No ID sudah dihapus, dan orang-orang berkomentar, memperlakukan postinganku sebagai tempat suci.
[Miskin Kotor: Wow, lol. Itu nyata. Menerima energi yang baik dari sini.]
[JeremWhoCantHeal: Ceritakan gimana kamu mendapat pekerjaan di Guld Blue. Aku belum melihat pos perekrutan publik akhir-akhir ini…]
[Tresha: No ID, kamu mengatakan omong kosong dan kabur. LOL. Lihat berapa banyak dislikes yang dia punya.]
[Penduduk Desa Lindel: Pemostingnya aman, kan? Aku senang tidak banyak yang terjadi, tapi… Aku gugup karena tidak ada lagi komentar.]
[Kotor Miskin: Pasti terselip di tengah. Lolol, bagaimana monster-monster itu bisa sampai ke daerah itu? Area tengah terkenal tidak punya monster… Mereka mungkin tinggal di hutan terdekat. Daripada itu, lencananya tidak terlihat seperti pegawai guild biasa… Kupikir kamu setidaknya selevel pemimpin tim.]
Komentar itu membuatku tertawa, dan aku mendengar suara samar datang dari kejauhan.
‘Suara apa itu?’
Malam itu sangat gelap sampai aku tidak bisa melihat apa-apa dengan baik, tapi saat aku melihat ke depan dengan wajah kusut, aku melihat bentuk aneh yang sepertinya bergerak dari jauh.
‘Apa itu?’
Itu adalah pemandangan yang belum pernah kulihat selama hampir setahun.
“Choi-ssi, apa itu? Bukankah itu monster?”
“Kenapa ada monster di daerah ini…? Kenapa mereka mendadak muncul di sini? Kau pasti sangat mabuk.”
Benar saja, suara-suara mulai bergema di mana-mana.