630: Continent's Real Darkness (6)

52 7 0
                                    

.

「Kegelapan Continent Sebenarnya」

»–R–I–M–«


Raphael pasti telah berubah.

Aku cemas resolusinya akan goyah dalam tiga hari, tapi konsentrasinya yang gila pada pelatihan membuktikan kalau aku tidak membuat pilihan yang salah.

Tingkat pertumbuhannya tak tertandingi.

‘Hei, bukankah dia menjadi lebih kuat terlalu cepat?’

Itu jauh lebih cepat dari yang diharapkan. Tentu saja. Tidak bisa disangkal jika Raphael berada di puncak karirnya, tapi dia menunjukkan tingkat pertumbuhan yang luar biasa, meski mempertimbangkan itu.

Bahkan Cha Heera tidak bisa menahan diri untuk tidak mendecakkan lidah.

Kim Hyunsung punya standar yang tinggi dan sepertinya masih tidak menyukainya, tapi kupikir itu tak terelakkan. Lagi pula, gaya Raphael jauh dari gayanya.

Raphael tidak dilahirkan dengan bakat ilmu pedang seperti Hyunsung.

Tentu saja, jika swordsman kelas tiga lain mendengar itu, mereka akan menggigit lidah mereka dan melompat ke danau cermin, tapi kenyataannya dia terlalu mengecewakan untuk dianggap kelas atas.

Berdasarkan mana besar yang dia terima dari gray sword, posisinya bisa digambarkan serupa dengan hibrida jarak dekat dan menengah atau ksatria.

Karena kemampuannya berkisar pada mana, ambigu untuk menyebutnya swordsman, tapi tidak bisa disangkal kalau dia memiliki berbagai kegunaan.

Bahkan baru-baru ini, setelah mempelajari pengetahuan manajemen mana tingkat lanjut, dia telah menyimpulkan bagaimana agar dia bisa menjadi lebih kuat.

Untuk memaksimalkan kekuatannya, kami memutuskan untuk berinvestasi lebih banyak dalam pengetahuan tentang manajemen mana tingkat lanjut.

Aku cemas tentang pentingnya tumbuh secara seimbang, tapi dia tampaknya bertekad untuk mengurus kekurangannya nanti dan fokus untuk menjadi lebih kuat untuk saat ini.

Akibatnya, endurance miliknya sangat rendah untuk seorang avant-garde…

T/n: avant-garde tuh org yg bertarung di garis depan (fighter/tank)

‘Kau bisa menggunakan cahaya abu-abu untuk meningkatkan skill bertahanmu. Itu harus mengisi kekurangan daya tahan fisikmu. Meski banyak statistik yang kurang. Kurasa pilihan ini tidak salah. Kita harus melanjutkan ini.’

Pendapat Cha Heera tentang itu tidak negatif. Hal yang sama berlaku untuk Park Yeonjoo.

Lawan paling menakutkan sebagai seorang assassin adalah Ksatria atau Holy Warrior, dan menilai dia sejauh itu adalah bukti bahwa Raphael menjadi semakin kuat.

Jika dia tumbuh dengan kecepatan normal, dia tidak akan menggunakan ekspresi itu.

Saat hal-hal seperti itu terus berlanjut, aku tidak bisa tidak menghargai Holy Sword Coin, yang mendadak meroket. Aku bahkan berpikir pertumbuhannya lebih cepat dari Jung Hayan selama masa jayanya.

Masalahnya, meski aku mencoba membiarkan dia dan fokus pada hal lain, dia tidak bisa.

Orang tua bisa berbuat apa-apa dalam situasi di mana anak mereka dipuji sebagai jenius karena mereka tidak cukup baik untuk memenangkan peringkat pertama di sekolah. Mengingat banyak orang berhenti bekerja untuk mengasuh anak-anak mereka, perilaku mereka tidak terasa aneh.

“Jadi… kau mau berkonsentrasi di sini sebentar? Bagaimana dengan para Malaikat?”

“Aku tidak akan meninggalkan proyek itu sepenuhnya. Bahkan sekarang. Han Sora dan Hayan melakukan pekerjaan yang hebat dalam membuat Malaikat Bernama yang lain. Aku tidak tahu apa aku bisa mengisi semua persediaan, tapi kupikir aku bisa membuatnya agak berhasil.”

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang