.
「Debut Han Sora」
»-R-I-M-«
Aku agak kasihan dengan Han Sora, tapi dia adalah pendosa dalam skenario ini.
Itu karena, sekarang waktunya untuk bersimpati dengan kebencian Hayan.
Orang lain akan memarahi Jung Hayan karena bertingkah seperti itu, tapi aku tidak cukup sampah untuk memihak Han Sora dalam situasi itu.
Bagaimanapun, Lee Kiyoung masih resmi menjadi tunangan Jung Hayan.
Tidak peduli apa situasi yang menimpa kami, aku tidak bisa mendorong Hayan membabi buta, mengingat berada di sana untuk satu sama lain tidak peduli seperti apa sikap pasanganmu.
Meski Jung Hayan melakukan sesuatu yang salah, aku harus mengerti dan bersimpati.
Tentu saja, jelas Jung Hayan yang bersalah, tapi untuk saat ini, kurasa pilihan yang tepat untuk berpihak pada Jung Hayan.
"Sora sepertinya telah melakukan kesalahan."
Anehnya, Jung Hayan tidak langsung mengangguk mengiyakan.
Kelihatannya dia berpikir, 'Bukan itu masalahnya,' tapi dia tidak bisa menahan kata-kata manis itu.
Saat aku membuka mulut lagi, dia segera mengangguk.
Ada sedikit benjolan, tapi... Saat kami terus menekan Han Sora, dia sepertinya berpikir bahwa itu pasti salahnya.
Pada akhirnya, dia menangis lagi dan mulai mengungkapkan hal-hal yang membuatnya kesal.
"Aku kalah karena Sora... Yang terjadi saat itu adalah..."
Dimulai dengan alasan kekalahannya melawan Cha Heera...
"Tiba-tiba, tiba-tiba..."
Setelah itu, dia meninggalkan rumah tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
"Huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu.."
Setelah itu, dia bahkan tidak bisa berbicara dengan benar saat membahas tentang chattnya yang diabaikan. Lalu dia berteriak karena marah, terutama saat menceritakan ulang bagaimana Sora mengkhianatinya demi Park Mijin.
Kupikir dia merasa itu tidak adil karena dia mengatakan hal yang sama berulang kali.
Hanya setelah sekitar sembilan kali pengulangan, dia kembali normal.
"Sora... Huhuhu... aku benci dia. Aku tidak akan melihatnya lagi."
'Lagipula kau akan bertemu dengannya lagi.'
"Sora pasti akan datang untuk minta maaf setelah beberapa waktu."
"Huhu... Huhuhu..."
"Aku yakin dia sadar jika dirinya salah. Tentu saja, Hayan juga harus meminta maaf. Kurasa Sora juga sangat kecewa. Kalau Hayan meminta maaf duluan, bukankah Sora juga akan minta maaf."
"......."
Aku diam-diam menyarankan supaya dia minta maaf, tapi hati Jung Hayan sudah beku.
"Aku tidak akan memaafkannya sampai dia meminta maaf duluan. Aku tidak akan memaafkannya."
'Ya, itu bagus, Hayan.'
Kukira dia akan lari untuk minta maaf, tapi dia keras kepala. Pada akhirnya, perbandingan Park Mijin dan Jung Hayan pasti menjadi titik sakitnya.
'Itu agak kasar, Han Sora. Bagaimana bisa kau mengatakan itu?'
Menimbang bahwa Jung Hayan merasa inferior dari Park Mijin, itu adalah pernyataan yang seharusnya tidak disuarakan.