.
「Keraguan dan Keyakinan」
»-R-I-M-«
.
'Sial, aku tahu itu.'
Aku tidak bisa bernapas dengan benar dan tidak tahan mual karena bau busuk yang keluar dari tubuhnya. Tiba-tiba aku merasa semua kemungkinan telah terpenuhi.
'Apa yang iblis menjijikkan ini bicarakan? Dia membuatku mual.'
Aku mengerti kenapa dia bekerja mati-matian, dan kenapa dia menentang rencana baru.
Pertama-tama, dia tidak pernah menyukai manusia. Mengontrol populasi manusia saat ini demi kemanusiaan masa depan juga hanya omong kosong baginya.
Tidak mungkin sampah bau benar-benar mencintai umat manusia. Seluruh cobaannya hanyalah kebohongan. Aktingnya ditujukan untuk memakan emosi negatif manusia melalui perang dan menyebarkan kekacauan di benua.
Sekujur tubuhku merinding di saat aku memikirkan dia mengenakan topeng dan bersembunyi untuk waktu yang tak terukur.
Apa mungkin Cherubim adalah musuh yang paling diwaspadai pahlawan bertopeng?
Dia curiga sejak Cherubim begitu bersikeras untuk melakukan pekerjaan yang buruk. Itu aneh karena dia lebih kesal dari yang seharusnya.
'Ini sudah cukup, kan?'
Sudut mulutku naik karena rasanya sangat pas.
Mungkin perbekalan sudah ada. Bajingan itu sudah siap menjadi iblis.
Tentu saja, aku tidak bisa terburu-buru menyentuh subjek.
'Dia adalah malaikat dari segala sisi, dan dia adalah salah satu model dari banyak merpati.'
Untuk saat ini, mengisolasi dia adalah prioritas. Itu dasar dari semuanya. Jika seseorang ingin mempolitisasi satu orang, tepat untuk menjauhkannya dari proyek.
Caranya duduk di ruang konferensi sangat spektakuler, dan aku cemas karena dia tampaknya memimpin dalam program pemula. Aku terus terganggu saat dia menatapku seolah dia akan menggali identitasku.
'Kau melemparkan bola dalam ring dulu, kan?'
Mungkin itu juga berfungsi sebagai peringatan.
'Aku mengawasi semua tindakanmu,' atau 'Kau tidak akan bisa melakukan hal bodoh di belakangku.'
Kupikir itu berarti hal yang sama persis.
Tidak nyaman karena radius aksinya sedikit berkurang, tapi tidak akan ada masalah besar secara keseluruhan.
Lagipula, aku tidak pernah melakukan apa pun untuk tertangkap. Aku tidak pernah mengirim quest dan menahan diri untuk tidak menggunakan teleskop.
Mungkin alasan kenapa dia memutuskan untuk bersamaku adalah karena dia ingin menangkapku sedang beraksi atau semacamnya. Mereka tidak bisa menemukan bukti kuat dari luar, jadi mereka memutuskan untuk melihat ke dalam.
'Merpati yang cerdik.'
Metode yang dipilih juga tidak terduga.
"Bagaimana perkembangannya?"
"Kami terus bereksperimen. Aku mendapat hasil yang memuaskan dengan caraku sendiri. Aku akan melapor padamu segera setelah aku mendapatkan hasilnya, jadi kau tidak perlu buru-buru, Cherubim."
"Itu lambat untuk pekerjaan yang spektakuler. Dominion?"
"Tidak lambat sama sekali. Belum sebulan kami mengumumkan rencana baru. Kami masih mengumpulkan data, dan kami butuh waktu untuk memastikan segalanya."