742. To The End (1)

33 4 0
                                    

.

「Menuju Akhir」

»–R–I–M–«

.

Aku bisa melihat wajah Park Deokgu, yang terlihat kaget. Dia masih memiliki tampilan yang terlihat bodoh. Keringatnya bau, tapi itu cukup bisa ditoleransi karena dia berjuang untuk sampai ke sini. Itu bisa dimengerti.

Bukan hanya dia yang kaget. Aku, yang seharusnya berada di ruang kendali, ditemukan di tengah kuil, jadi cukup membingungkan memikirkan itu dari sudut pandang mereka.

Beberapa tampak waspada, tapi saat mereka melihat babi itu mengangguk seolah-olah tidak apa-apa, mereka terlihat sangat lega.

‘Tidak akan ada rumor kalau aku memanggilnya babi bajingan, kan?’

Sepertinya aku menjadi sedikit emosional tanpa menyadarinya. Berkat Lee Jihye, hidupku di sini tidak terasa begitu buruk, tapi itu tidak bisa disangkal kalu aku telah menumpuk stres karena berbagai masalah.

Bahkan saat memikirkannya, sepertinya emosiku telah terungkap, tapi segera setelah aku menunjukkan penampilan yang layak, aku dapat melihat orang-orang saling tatap.

‘Sudah lama sejak aku melihat mereka semua.’

Ahn Kimo dan Kim Yeri terasa seperti satu set. Bahkan Hwang Jeongyeon hadir. Anggota guild lainnya sepertinya sudah dimasukkan dalam unit lain, tapi itu pasti pilihan yang tidak bisa dihindari karena mereka harus menjaga keseimbangan.

Personil lainnya semuanya adalah wajah asing. Aku belum pernah melihat sebagian besar dari mereka. Mereka tidak terlihat buruk dalam hal statistik, tapi ada beberapa kekurangan. Misalnya, ada wizard yang memiliki terlalu banyak stamina atau terlalu sedikit mana. Mereka tidak terlihat seperti orang yang bisa kita gunakan menurut standarku.

‘Di mana mereka memilih anggota seperti itu?’

Aku bertanya-tanya apa aku terlalu serakah dengan mengharapkan batalion terdiri dari beberapa orang normal, tapi aku tidak bisa berharap banyak dari orang-orang yang tidak bisa melihat statistik.

“Hyung-nim? Hyung-nim? Apa itu kau?”

‘Tentu saja, aku Lee Kiyoung. Kalau bukan, memangnya siapa lagi aku?’

“Dia benar-benar Wakil Guild Master.”

“Harusnya kau memberitahuku sebelumnya kalau kau ada di sini! Aku tahu ada sesuatu yang aneh! Sejak kapan? Tidak, yang lebih penting, kenapa kau ada di sini?”

“Ceritanya panjang. Aku akan menjelaskan itu nanti. Lebih baik pindah dulu. Banyak yang ingin kukatakan padamu, jadi ayo cepat pergi dari sini.”

“Tidak, jelaskan dulu…”

“Ayo cepat pergi.”

“O-Oke.”

“Kau datang, Wakil Guild Master. Sudah lama.”

Ahn Kimo, yang menggapai impian Raja Bajak Laut, bereaksi seolah-olah dia tahu aku akan datang.

Bahkan jika Cho Hyejin benar-benar menyembunyikannya, pasti ada sesuatu yang mereka anggap aneh… Siapapun yang cerdas pasti mengerti bagaimana keadaannya.

Dia pasti curiga karena diberi perintah untuk mengikuti Alps entah dari mana.

“Lama tidak bertemu.”

Kim Yeri, yang memberi salam singkat, mengangkat tangannya seolah mengatakan bahwa tidak peduli entah aku ada atau tidak, tapi wajahnya menyambutku. Dia terlihat seperti ingin segera berlari ke arahku, tapi aku melihat dia berusaha untuk tetap tenang.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang