.
「Reuni setelah sekian lama. Dan…」
»–R–I–M–«
Sulit untuk bangun karena rasa lelahku terus menumpuk, tapi aku tidak punya pilihan.
Segera setelah memperhatikan ekspresi Lee Jihye, yang sedikit lebih buruk dariku. Aku memaksa tubuhku naik perlahan.
Selama aku pergi, dia jelas-jelas berjuang untuk mengurus setiap masalah. Aku merasa ada kejengkelan dalam suaranya bahkan saat dia hanya membahas topik biasa.
Mengingat cara bicaranya berbeda dari biasanya, sepertinya stresnya menumpuk karena beban dunia yang berat.
“Kubilang ada orang yang menyebabkan insiden dan orang yang memperbaikinya. Jung Hayan sangat menyebalkan. Cuma dia yang bersenang-senang dalam situasi ini. Tentu saja, berkat dia, kami mengirim kontraktor iblis ke neraka, tapi… Dia masih menjengkelkan.”
“Kurasa kerusakannya lebih besar dari yang kukira.”
“Sudah kubilang, aku tidak berpikir Distrik 5 akan baik-baik saja. Itu tidak hanya retak. Itu benar-benar runtuh. Meski beberapa bagian masih utuh. Kupikir kita masih harus merenov semuanya. Kalau kau benar-benar melihatnya, kau mungkin akan syok juga.”
“Aku melihat seberapa besar ledakan itu sebelum pingsan. Aku tidak tahu berapa banyak kerusakan yang akan terjadi, tapi… Apa kau sudah memulai proses pemulihan?”
“Tidak. Tidak mungkin aku bisa memulai. Distrik sudah sepenuhnya ditetapkan sebagai area terlarang. Aku ingin segera memulainya, tapi siapa sangka hal-hal yang seharusnya tidak ditemukan akan ditemukan? Kecuali aku mendapat izin. Kupikir aku tidak akan menyentuh tugas perbaikan. Kau tidak pernah tahu, kan? Apa yang mereka temukan adalah informasi palsu, tapi kalau itu jatuh di tangan pekerja, mereka akan mulai menyebar rumor...”
‘Kamu cukup pandai menangani sesuatu, Jihye.’
“Tidak peduli seberapa besar kendali yang kau punya atas Benignore Net, kau tidak bisa menghentikan berita dari mulut ke mulut. Kau harus mencegahnya bahkan sebelum hal itu bisa dimulai.”
“Bagaimana dengan personel yang mengatur ini?”
“Mereka adalah orang yang bisa dipercaya. Kau bisa yakin. Lihat saja. Aku tidak tahu seberapa sistematis mereka bekerja, tapi skill fabrikasi mereka keluar dari dunia ini.”
“Mungkin mereka akan terus bersiap. Bukankah sudah jelas?”
Mendengar ini. Lee Jihye menyerahkan dokumen itu padaku sambil tersenyum.
‘Yang satu ini juga sangat berkulit tebal.’
Meski aku membalas hanya agar dia tidak malu, itu mengejutkan karena dia bisa mengucapkan kata-kata itu dengan santai. Saat aku mengambil dokumen dengan senyuman, aku menyadari jika para bajingan reaksioner berjuang.
‘Setidaknya mereka mencoba.’
Aku tidak tahu bagaimana mereka melakukan penelitian latar belakang tentangku, tapi aku menemukan beberapa informasi yang sangat rinci.
Beberapa paragraf hilang, hampir seolah hilang di tengah-tengahnya. Tapi, tidak ada yang membuatku kesulitan dalam memahami isinya.
Dalam arti tertentu, informasinya berasal dari tutorial sampai saat ini, dan mereka memiliki detail yang mengerikan. Itu bahkan dipenuhi dengan informasi tentang seperti apa orang lain di sekitarku. Aku merasakan kegigihan dan amarah yang tidak teridentifikasi di luar kedengkian dan permusuhan.