629: Continent's Real Darkness (5)

56 7 0
                                    

.

「Kegelapan Continent Sebenarnya」

»–R–I–M–«


Banyak yang ingin kukatakan, tapi kata-kataku tidak bisa berbuat banyak. Sebenarnya, tidak wajar untuk mempertanyakan orang seperti apa Kim Hyunsung itu.

Saat Guild Blue masih berkembang, mereka telah diperkenalkan pada beberapa orang kuat, tapi itu berbeda.

Dia mengajukan pertanyaan yang sama sekali berbeda dan lebih tersirat dari sebelumnya.

Yang ditanyakan Raphael adalah manusia seperti apa Kim Hyunsung. Aku berpikir sejenak, tapi menurutku itu bukan jawaban yang buruk secara keseluruhan.

Mungkin karena ronde pertama, tapi meski dia kadang terlihat dingin, sebenarnya dia penuh kasih sayang dan hangat.

Hanya dengan mendengar bagian dari cerita yang kudengar dari Kim Hyunsung, siapa pun bisa segera menjawab orang seperti apa dia.

Masuk akal untuk berpikir bahwa Kim Hyunsung yang berusia 22 tahun adalah orang yang nyata.

Meski dia telah banyak berubah selama bertahun-tahun, sifat bawaan manusia tidak mudah berubah. Meski dia menjadi kuat, dia masih dinilai menghargai hubungan manusia dan berusaha memenuhi tanggung jawabnya pada tugas yang diberikan.

Dia bodoh tidak bijaksana, dan dia tidak ragu-ragu untuk mengambil langkah menuju apa yang dia yakini.

Itu juga hal yang baik karena kami bertemu. Aku mengatakan jika Hyunsung orang yang bisa dipercaya, dan rasanya seolah dia sedang melakukan pemanasan saat berbicara.

‘Oh, Hyunsung-ku. Apa jadinya aku tanpamu…’

Memikirkan apa jadinya jika aku tidak bertemu dengannya selama tutorial dungeon membuatku pusing. Aku tidak akan pernah mencapai sejauh ini.

Tidak berlebihan untuk mengatakan hal terbaik yang kulakukan sejak datang ke continent adalah bertemu Kim Hyunsung.

Saat melihat makan malam mewah di depanku, aku merasa seolah sedang dihargai untuk hubungan yang telah kubangun, berpikir jika itu adalah emas.

Tentu saja, Raphael bertindak pemalu, tapi sudut mulutnya naik.

Sejujurnya, sulit untuk menyembunyikan ekspresiku dalam situasi di mana aku terus tersenyum.

‘Kau tidak tahu seberapa keras aku telah bekerja, sungguh…’

Di masa lalu, aku melakukan semua yang ku bisa untuk menyembuhkan hati beku dari regressor kita tercinta, yang ditikam dari belakang di masa lalu.

Upaya, tahun, dan kerja keras pekerjaan yang kulakukan untuk mendapat pengakuan, untuk menghilangkan keraguannya, akhirnya dihargai.

Kalau aku punya satu kesalahan di tengah. Aku berani bertaruh kalau aku tidak akan mampu membangun hubungan seperti saat ini.

“Seiring berjalannya waktu, kau akan mulai mengerti. Kau pasti akan mengerti.”

‘Dia bisa menjadi sedikit pemalu, tapi aku yakin kau akan tahu saat kau mendekati Hyunsung dengan lembut. Sejujurnya, kau tidak akan sedekat dia denganku. Tidak, itu mustahil, tapi tetap saja, kau harus mencoba bergaul. Ini akan lebih membantumu. Dia bukan tipe orang yang harus didekati lebih dahulu. Kalau menempel padanya sedikit lebih aktif, dia akan menghangatkanmu, dan dia akan menyadari nilaimu yang sebenarnya.’

“Aku...”

“Ya?”

“Aku tidak yakin orang seperti apa Master Guild Blue. Aku tidak yakin apa pemikiranku benar.”

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang