.
「Melampaui Dinding」
»–R–I–M–«
Faktanya, kue beras ditabur setelah percakapan dengan Cha Heera berakhir. Tepat setelah dia mengatakan bahwa dia harus bertarung dengan seseorang.
Sora terpaksa berbicara dengan Jung Hayan dengan perasaan setengah hati karena taruhan.
Itu karena Hayan merasa seolah dia menabrak dinding. Itu sederhana. Dia tidak punya pilihan selain melakukan apa yang dia bisa karena hasil simulasi perang telah diputuskan.
Dia akan sedikit lebih baik jika dia mempertimbangkan setiap variabel yang akan muncul dari aspek yang berbeda, tapi sejujurnya, dia tidak sebebas itu.
Apa itu karena aku tidak bisa menganggap serius tugas Park Deokgu?
‘Sayang sekali.’
Dia akan selalu menentangku tanpa syarat, tapi dia tidak punya pilihan selain meminta Han Sora untuk menyelamatkan continent sekali lagi.
Cha Heera juga orang penting, tapi mengingat pentingnya perannya dalam perang terakhir, kenyataannya dia tidak punya pilihan selain memberi Jung Hayan sedikit ruang.
Bergantung pada seberapa jauh Jung Hayan tumbuh, kemungkinannya pasti akan berbeda, jadi kami harus membuat keputusan tegas mulai sekarang.
Sejujurnya, jika Han Sora tidak ada, itu tidak bisa dilakukan. Sejak awal penumpukan emosi Jung Hayan dibangun melalui dia.
Cha Heera-lah yang memberi tahu Han Sora tentang wizard jenius tak dikenal Park Mijin yang mengalahkan dia tanpa bisa melawan, dan Han Sora juga yang terus memeriksa keadaan Jung Hayan.
Aku juga sangat takut, tapi aku secara aktif memimpin situasi untuk melihat apa aku harus melepaskan impianku untuk memperkuat Jung Hayan.
Tentu saja, rasa takut yang tersimpan di dalamku tidak akan hilang, tapi setidaknya situasinya lebih baik dari sebelumnya.
Bukankah aku mengatakan jika yang pertama selalu sulit, dan yang kedua lebih mudah?
Selama dia sudah bergegas menuju satu tujuan, sepertinya dia tidak bisa melihat bahaya di depannya.
‘Yah, temboknya besar…’
Sepertinya itu harus diperiksa perlahan, jadi aku mengaktifkan teleskop, dan aku melihat Jung Hayon dan Han Sora berbagi cerita.
Aku menyarankan mereka berbagi lebih banyak informasi saat makan hari ini, jadi mungkin mereka sedang mengobrol terkait dengan pesan itu.
Melihat suasananya, pasti sudah lama sejak cerita itu diceritakan dengan hati-hati, tapi Jung Hayan masih ada di sana.
Itulah alasan kenapa aku memeriksa teleskop dari waktu ke waktu.
Selama beberapa hari, kepalanya sepertinya tidak tersumbat, dan tubuhnya yang telanjang, yang tidak keluar dari kamar tertangkap mataku.
Bukankah hanya dengan meminta seseorang membawa Jung Hayan keluar kamar dan berbagi cerita sudah merupakan Quest tingkat Heroic?
Dari penampilan Jung Hayan. Aku bisa melihat betapa putus asanya dia belajar. Aku merasa sedikit terprovokasi, tapi tidak ada cara lain untuk mencapai level Jung Hayan di ronde pertama.
Tentu saja, aku mendengar suara segera. Itu gemetar, tapi setidaknya tampaknya telah memasuki kondisi pertumbuhan yang berat.
‘Seharusnya aku melihatnya dari awal…’