684. I Erased My Memories (1)

57 5 0
                                    

.

「Aku menghapus Ingatanku」

»-R-I-M-«

'Sungguh omong kosong.'

Tidak ada diragukan lagi, lebih baik kalau aku tetap diam dalam situasi itu.

Kalau aku tidak menyuruh orang mengirim pesan padaku, aku curiga Lucifer memberi petunjuk padaku.

Aku sebagai orang yang membuat taruhan memperedikisi kalau aku mungkin akan mengingat sesuatu, jadi aku menaruh paku dalam game karena aku akan menang jika aku tetap diam. Sudah jelas apa yang harus kulakukan.

Bukankah gagak gila itu mengubah Hyunsung kita menjadi Doom Hyunsung?

Tapi, rasa prihatin pada seluruh situasi tidak terhindarkan. Bagaimana rasanya berada di tengah-tengah film thriller-misteri?

Aku tidak pernah benar-benar berpikir peristiwa seperti itu akan terjadi.

Kepalaku sudah penuh dengan masalah karena orang-orang yang akan datang dalam beberapa hari.

Tidak ada ruang untuk mempedulikan masalah lain sejak awal, dan nyatanya, prioritasku hanya untuk mengurus anggota guild dan lingkunganku.

"Aku bahkan tidak punya waktu untuk ini."

Aku perlahan mengorek kembali, tapi tidak ada yang salah dengan kepalaku. Aku tidak bisa mengingat setiap hari dengan sempurna, tapi aku tidak merasa ada lubang di kepalaku.

Mungkin ingatanku terhapus sejak Hyunsung berubah menjadi Doom Hyunsung.

Meski tidak langsung, ttaruhaku dan Lucifer dibuat saat cahaya jatuh dari Utara...

'Bisa jadi sebelum itu.'

Mungkin itu sudah lama sekali. Itu tidak mudah diingat, jadi tepat untuk mempertimbangkan semua kemungkinan untuk saat ini.

Tapi, bagaimana jika Lucifer dan aku sudah lama bertemu?

'Apa yang aku bicarakan? Gagak itu butuh penghargaan akting.'

Meski kemungkinannya kecil, masuk akal untuk memikirkan variabel lain.

Secara umum, sulit untuk memahami kenapa dia memberikan petunjuk yang begitu kuat, tapi aku tidak bisa mengingatnya.

Mungkin aku butuh kesempatan atau kondisi tertentu untuk mengingatnya.

Tidak peduli seberapa keras aku memikirkannya, aku tahu jawabannya tidak akan pernah terungkap, tmtapi aku tetap bertahan.

Kata orang, jika seseorang bertahan dengan tenang, berpikir bahwa dia akan berhasil, pada akhirnya semua akan terpecahkan. Tapi, tersapu begitu saja tanpa tahu apa-apa membuat kecemasanku meningkat.

Kurasa Lee Jihye tidak salah saat dia menyebutku gila kontrol. Tidak, sejujurnya, Noona benar.

'Sial... Yah, kurasa aku gila kontrol.'

Aku tidak bisa diam, Sial.

Mungkin itu sebabnya aku menghapus ingatanku dan membuat pengaturan untuk Cho Hyejin.

Aku yakin aku (yang bertaruh) tahu bahwa aku (yang sekarang) akan berusaha mengingatnya. Aku (yang bertaruh) pasti menduga bahwa aku (yang sekarang) tidak akan pernah tinggal diam. Itu sebabnya, aku meninggalkan catatan untuk diriku sendiri sebagai pengingat.

'Tidak, sial, harusnya aku tidak berpikir semudah itu. Bukankah aku harus mempertimbangkan kemungkinan jika itu jebakan?'

Jika aku ingin menggali rahasianya, aku akan menyiapkan pengaturan berbeda.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang