645. Doom Hyunsung (1)

59 11 1
                                    

.

「Doom Hyunsung」

»–R–I–M–«


Kim Hyunsung berada jauh dariku.

Aku tidak tahu apa harus masuk secepatnya atau mengulur waktu sedikit lagi karena aku cemas itu bisa berdampak lebih buruk padanya.

Benar-benar mengerikan melihat dia mengamati tubuhnya seolah dia tidak terbiasa dengan itu. Memikirkan Lucifer yanh akan bertepuk tangan dengan senyum berbahaya membuatku kesal.

‘Kau benar-benar meninju wajahku. Sialan. Tunggu dan lihat saja.’

Untuk saat ini. Aku harus memecahkan masalah.

‘Apa ada yang salah dengan pikirannya? Apa dia bisa membuat penilaian rasional?’

Kondisi mental Kim Hyunsung adalah yang paling mengkhawatirkan.

Dalam kasusku, aku tidak merasa berbeda saat menandatangani kontrak dengan Belial. Itu karena Cahaya Continent bak dinding besi, yang tidak mengizinkan kegelapan menyelinap.

Namun, tidak semua orang dengan cahaya. Orang lain pasti sedikit berbeda.

Hanya dengan melihat kontraktor iblis yang menandatangani dengan gagak kotor, orang bisa melihat jiwa mereka terkontaminasi.

Hal yang sama berlaku untuk summoner iblis dan penyembah iblis. Mungkin itu bukan karena dia menandatangani kontrak dengan iblis, tapi karena isi kontrak yang dia buat dengan iblis.

Tidak ada yang pasti tentang apa pengaruhnya pada Kim Hyunsung

Saat emosi negatif terus melayang di kepalaku. Kurasa dia masih bisa berubah, roh dan jiwa regressor tidak akan begitu

Tentu saja, mengingat apa yang terjadi. Aku tidak bisa mengatakannya dengan pasti… Tapi aku tidak bisa merasakan kejanggalan di luar.

“Ahhhhhhhhh!”

Raphael memegang Holy Sword, melebarkan sayapnya lebar-lebar sambil berteriak.

Melihat ke bawah ke arah lawannya, dia melesat ke arah Kim Hyunsung, yang sejak awal tidak menyukainya.

Dia bahkan memiliki wajah percaya diri jima serangan itu akan berhasil dan aku juga berpikir itu bukan langkah yang buruk. Hingga tepat di detik-detik terakhir sebelum Raphael mengenainya, Kim Hyunsung sepertinya tidak merespon.

Tapi, Raphael yang didorong ke dinding seberang dan berteriak kesakitan.

BAAAAAAAAM!

Dia bahkan tidak mengayunkan pedangnya, tapi tubuh warior dipilih menempel di sisi dinding berlawanan.

‘Apa, kenapa kau begitu kuat? Kenapa kau begitu kuat? Sial, apa itu? Wuah, sial.’

Kim Hyunsung juga terus menunduk menatap tubuhnya karena penasaran dengan kekuatannya.

Dia segera menyadari bahwa stat-nya meningkat. Beberapa bahkan tidak bisa diakses Mind's Eyes karena syarat status window yang ada.

Sebuah class tingkat Mythic Fallen Sword. Hanya nama class yang terpampang dengan jelas.

“Hahaha…”

Aku tidak tahu apa arti tawanya, tapi sepertinya tidak begitu positif.

“Ha, ha, ha.”

“Berengsek!”

Raphael memuntahkan darah dan terbang sekali lagi, tapi dia bukan tandingannya.

BAAAAAAM!

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang