740. Value (6)

24 5 0
                                    

.

「Nilai」

»–R–I–M–«

.

Aku melihat wajahnya yang tersenyum sedikit menegang.

Cara dia menduduki meja menonjol. Siapa pun bisa melihat dia sedang cemas.

Aku menimbang apa aku harus mengatakan kalau aku baik-baik saja dan aku sama seperti biasanya, tapi aku segera menyadari jika susu telah tumpah. Tidak masuk akal menyebutku mengatakannya tanpa sadar. Namun, itu benar-benar tidak terasa seperti aku baik-baik saja.

‘Tapi kenapa…’

Kenapa?

‘Aku sangat bahagia.’

Kadang aku merasa seolah tenggelam. Nyatanya, mungkin aku menghabiskan sebagian besar waktuku seperti itu. Perasaan ditinggal sendirian di ruang kosong, napas cepat, mual, kepala pusing, dan terus tertidur lelap.

Sensasi itu adalah sesuatu yang tidak bisa dirasakan di sini.

Jika ditanya bagaimana perasaanku sekarang, lebih tepat mengatakan kalau aku bahagia.

Di sini, aku tidak perlu menyalahkan diri sendiri dan aku tidak harus bertanggung jawab.

Aku tidak perlu membawa pedang. Aku tidak harus membunuh orang.

Ini adalah tempat di mana aku bersama orang yang aku cintai, dan hanya melihat mereka sukses membuatku tersenyum. Bahkan dalam utopia yang aku bayangkan dalam mimpiku, Kim Hyunsung masih tidak baik-baik saja.

“Aku… Aku seharusnya tidak mengatakan itu…”

“Guild Master, apa kau baik-baik saja?”

“Ya, Hyejin.”

“Hyung-ssi. Apa kau baik-baik saja? Kau tidak terlihat baik.”

“Ya… aku.... baik-baik saja.”

“Sungguh? Kau terlihat pucat…”

“Ya, aku… aku baik-baik saja, Yeri.”

Apakah itu karena saya memiliki penyesalan yang tersisa? Mungkin begitu. Jika tidak, bisa jadi karena rasa bersalah saya yang melarikan diri.

‘Tapi…’

Aku akan mengatakan itu penilaian yang masuk akal. Pria di depanku mungkin setuju denganku. Bagaimanapun juga, Lee Kiyoung adalah pria yang praktis.

Dia tahu lebih baik daripada orang lain bahwa aku yang sekarang, tidak berguna.

‘Dia pasti tahu.’

Dia lebih ahli mengurus sesuatu dibanding aku yang tidak kompeten. Seperti yang dia katakan, Kim Hyunsung adalah manusia yang gagal. Jika aku mendefinisikan hidupku dalam satu kata, itu tidak berbeda dengan kegagalan.

Aku tidak melakukan apa-apa dan hanya kalah, kali ini tidak akan berbeda. Meski aku maju, aku akan memperburuk situasi. Jika aku membuat kesalahan, aku akan kalah lagi, seperti yang selalu terjadi.

“A-Aku hanya asal bicara, jadi kau tidak perlu menganggap itu serius.”

“........”

“Sungguh.”

“.......”

“Bisakah kita bicara sebentar?”

“Apa?”

“Kurasa ini tidak akan lama… dan yang lain akan mengerti.”

Saat aku melihat sekeliling, aku melihat mereka mengangguk.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang