647. Doom Hyunsung (3)

50 12 0
                                    

.

「Doom Hyunsung」

»–R–I–M–«


Dia berpura-pura menjadi gelap, tapi esensi Kim Hyunsung tidak berubah. Aku bisa tahu dari fakta bahwa matanya yang bingung dipenuhi air mata. Dia frustrasi dan takut saat itu.

Sepertinya dia membenci dirinya sendiri.

Benar untuk berpikir jika aku berada dalam situasi di mana aku tidak bisa mengambil tindakan lain meski aku tahu suasananya harusnya tidak terus mengalir seperti ini.

Aku merasa seolah, aku ingin meremasnya dan bergandengan dalam perjalanan menuju neraka sambil bernyanyi bersama.

Tapi, pilihan itu tidak ada sejak awal,

‘Kenapa kau berpura-pura kuat?’

Aku tahu dia bergantung padaku, tapi aku tidak tahu dia bergantung sebesar ini. Karena itu, aku mulai berpikir dia masih punya kesempatan untuk kembali.

Doom Hyunsung sulit untuk dilepaskan…

‘Oh, sial. Sangat sulit untuk melepaskannya.’

Tapi, Kim Hyunsung sudah mendekati batasnya dan harus diseret dengan cepat. Kesehatan mentalnya juga penting, terutama dalam pertempuran.

“Kalau kau tidak bisa membunuhku, maka menjauhlah dariku.”

“Kau iblis kotor! Kau akan sangat menyakiti aku. Haruskah aku mengubahnya kembali normal? Tapi tidak terluka terlalu banyak. Hyunsung. Aku tidak punya pilihan...’

“......”

“Kecewa… Aku kecewa.”

Kurasa tidak masalah mengatakan itu.

“Aku kecewa.”

Itu pasti membuatnya syok. Aku sudah menduga bagaimana dia akan bereaksi tanpa harus menoleh.

Saat aku meliriknya, aku bisa melihat matanya bergetar. Dia menggigit bibirnya erat dan tampaknya telah terserang.

‘Tidak ada jalan untuk kembali sekarang.’

Aku berpikir seperti itu. Sudah pasti dia akan segera menoleh dan mencoba menyembunyikan rasa sakitnya.

“Sungguh… aku kecewa padamu.”

‘Apa kau tahu apa kekuatan itu? Itu bahkan bukan kekuatanmu. Tidak peduli seberapa putus asanya dirimu, bagaimana bisa kau membuat kontrak dengan iblis? Apa kau tidak mempertimbangkan posisiku? Dan Sial. Besengek? Dari semua iblis, kau menandatangani kontrak dengan Lucifer?’

“Itu untuk…”

“Itu alasan pengecut.”

“Ini bukan alasan. Ini satu-satunya cara.”

“Aku yakin kau bisa menemukan jalan lain.”

“Tidak mudah menemukannya. Kiyoung tidak tahu karena kau belum pernah mengalaminya. Tidak, meski semuanya berjalan sebaik yang kita kira, aku yakin, aku yakin Kiyoung....”

“Aku akan kehilangan ingatanku, menderita efek samping, atau terluka?”

Dia secara alami sepertinya mempertimbangkan kata-kata yang tidak bisa dia katakan.

Kim Hyunsung mungkin berpikir itu tindakan yang wajar.

Hanya dia, yang telah mengalami ronde pertama secara langsung, yang tahu betapa berbahayanya pertaruhan kita.

Meski kami telah mempersiapkan sejauh ini,  sangat mungkin hal-hal tidak akan bekerja sedemikian rupa dan mengakibatkan masa depan kita lihat bersama Yuno Kosugano?

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang