575: Reactionary (2)

38 8 1
                                    


.

「Reaksioner」

»–R–I–M–«


Dinding samping meledak dengan suara menggelegar.

Seperti yang diharapkan, seorang assassin telah dikirim untuk menyerangku. Menilai jika dia bergegas masuk begitu aku membuka mulut, sepertinya dia memperhatikan situasi ruangan tempatku berada.

Bajingan ini tidak bisa dipercaya.

Itu sangat konyol sampai tawa muncul. Itu karena aku menyadari jika aku telah ditikam dengan sempurna.

“Aku tahu ada yang agak aneh.”

Sumber penggunaan dana yang hilang itu tidak tepat.

Baru setelah semuanya meledak, aku mulai memahami apa yang terjadi.

Rasanya seperti teka-teki itu disatukan dengan baik.

Kupikir apa yang dikatakan Lee Jihye jika aku menggali lebih dalam, bukti pasti akan keluar bisa diterapkan pada situasi ini.

Jika dia melihat situasi ini, dia mungkin akan mengatakan itu seperti yang dia duga sambil meledakkan amarahnya. Istri Mikhail, yang tindakannya bertentangan dengan disposisi dan karakteristik unuknya, melakukan perannya dengan luar biasa.

Pertama, tidak akan ada niat untuk menangani protes. Apa yang diinginkan kaum reaksioner adalah membawaku ke tempat ini.

‘Dan mereka berhasil.’

Itu adalah operasi serangan yang telah mengumpulkan kekuatan sejak lama.

Seperti kata Lee Jihye, rencana mereka ditujukan pada celah sistem kami.

Aku mungkin telah menyadarinya jika aku punya sedikit lebih banyak waktu untuk memperhatikan lingkungan kita, tapi tidak ada gunanya merenungkan itu sekarang.

Tak bisa dipungkiri punggungku rasanya gatal, dan aku adalah tamu yang datang sendiri ke tempat yang mereka inginkan.

Aku tidak terlalu bingung, tapi tetap saja tidak menyenangkan.

“Milchail, dasar brengsek… Kupikir kau tidak kompeten, tapi kau benar-benar bajingan yang kompeten.”

Meski kupikir jika bukan karena Park Deokgu. Aku bahkan tidak akan datang sendiri…

‘Tidak, ini mungkin bagus.’

Bukankah itu signifikan jika jebakan mereka meledak tepat pada saat ini?

Mampu menyingkirkan kelompok jahat saat itu adalah hal baik.

Seandainya kaum reaksioner menyerang setelah orang lain kembali, mereka akan keluar dengan cara yang jauh lebih mengancam daripada yang mereka lakukan saat ini.

Ketiga bersaudara itu menungguku di luar, dan jika mereka menyadari sesuatu telah terjadi, mereka akan segera masuk, tapi sebenarnya, aku bahkan tidak butuh mereka.

“Saya akan membawa anda keluar.”

“Ya, ayo pergi.”

Pada saat yang sama dengan ledakan itu, sihir pelindung berkualitas tinggi menyelimutiku.

Bodyguard kami yang lucu, berkumpul dalam formasi padat, segera bersiap untuk bertarung dan segala potensi ancaman. Seperti yang diharapkan, sekelompok bersenjata melompat keluar dari lokasi ledakan. Masing-masing dari mereka menghadapi penjaga.

Sulit untuk mengatakan siapa yang mengatakan apa karena suara muncul dari semua sisi.

“Bunuh mereka!”

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang