.
「Melampaui Dinding」
»–R–I–M–«
Han Sora tertatih-tatih dan berlari dengan kencang. Aku merasa kasihan karena suatu alasan.
Itu adegan memilukan yang hanya bisa dilihat di film-film di mana protagonisnya tersandung batu saat berlari sekeras yang mereka bisa.
Faktanya. Aku tidak bermaksud meninggalkannya, tapi masalahnya aku menepuk punggung Griffon tanpa sadar.
Aku bersumpah demi Dewa kalau aku tidak pernah meninggalkannya karena aku ingin.
Tidak, jujur, sebelum menepuk punggungnya, White Paul, si brengsek ini, sudah mencoba kabur meninggalkan Sora. Aku bahkan berpikir dia akan meninggalkanku.
“Jangan tinggalkan aku. Jangan tinggalkan aku!”
‘Maaf, Sora. Kupikir sudah terlambat. Kau bisa bertahan, kan?’
Mungkin karena dia melihat langsung Griffon perlahan-lahan terbang menjauh, tapi Han Sora menegaskan haknya untuk bertahan hidup dengan suara yang lebih keras.
Kupikir aku harus membawa Han Sora bersamaku, dan aku tidak boleh meninggalkannya begitu, tapi White Paul sudah kabur di udara.
Lagipula hewan liar sudah melarikan diri dari hutan.
Meski White Paul dilatih, dia masih hewan jadi dia tidak bisa disalahkan karena mengikuti nalurinya.
Jika seseorang melewatkan waktunya, mereka mungkin tidak hanya mengacaukan segalanya. Jika Heera mencium bau hormon asing, dia bisa menuju ke arah kita.
Pertarungan tiruan murni akan berubah menjadi pertarungan anjing, dan situasi yang tak tertahankan akan muncul.
Tentu saja, aku yakin itu akan menuju ke arah yang berbeda dari tujuan awalnya. Han Sora tidak kompeten sama sekali. Kupikir dia bisa bertahan beberapa jam.
“Sigh.. Sigh… Jangan tinggalkan aku, dasar brengsek! Huhu…”
Saat itulah dia mengulurkan tangan dan melantunkan mantra.
‘Oh, sial.’
White Paul, yang sepertinya akan terbang ke udara, mengeluarkan suara melengking.
‘Dia mengutukmu. Wow, kepribadiannya… Han Sora bukan black wizard tanpa alasan.’
“Ayo cepat, Sora.”
“Tunggu, tunggu, tunggu… Tunggu… hhhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaa…”
Pertama-tama, aku harus bergerak untuk mengulurkan tanganku sejauh mungkin. Harusnya aku menampilkan bahwa aku tidak meninggalkannya sejak awal.
Beberapa saat kemudian. Tangan Han Sora, yang dengan putus asa menggapaiku, akhirnya tertangkap.
Debuff yang membebani White Paul terangkat dalam sekejap dan aku bisa melihatnya mengepak terbang dengan cepat di langit.
Waaaaaaaaaaaaaaaa!!!
Saat itulah gelombang kejut tak dikenal menghantam White Paul dengan suara keras
“Aaaaaaaaah!”
“Ugh!”
Aku kacau, tapi aku mengerti seperti apa situasi saat ini.
White Paul, yang memantul dari gelombang kejut di udara, jatuh ke tanah.
Aku tidak tahu apa yang aku lakukan, dan aku tidak tahu apa gelombang kejut menghantam kami, tapi aku terjebak berpikir, ‘bagaimana kalau bajingan ini jatuh ke tanah begini?’