709. Soulmate (8)

21 6 0
                                    

.

「Belahan Jiwa」

»–R–I–M–«

‘Banyak yang harus kupikirkan.’

Masalah pertama adalah aku tidak tahu alasan kenapa aku tiba-tiba melihat momen-momen garis waktu pertama.

Sementara itu, aku mulai berpikir bahwa Lee Kiyoung dari masa lalu menggertak sebelum menghapus ingatanku, tapi aku sudah mengetahuinya.

‘Kim Hyunsung menikam Lee Kiyoung.’

Aku sudah pernah menyimpulkan itu sebelumnya. Itu adalah teka-teki kemenangan. Itu adalah taruhan dengan Lucifer, dan itu adalah kondisi yang memungkinkan kita untuk berperang.

Secara kasar aku menilai bahwa itu sudah selesai, tapi mungkin masih ada trik yang kutata. Itu tidak cukup untuk mengabaikan semua hipotesis yang telah ditetapkan sebelumnya, dan kupikir aku perlu menggali lebih dalam.

Aku sempat berpikir bahwa jiwa sampah bertopeng itu mungkin menembus jiwa Lee Kiyoung, tapi…

‘Itu tidak terasa…’

Karena tidak terasa, aku bahkan tidak merasa perlu untuk menghentikannya. Lagipula, itu bukan sesuatu yang bisa dihentikan hanya karena aku ingin… dan itu pasti sangat membantu.

Menata adegan yang telah ku lihat adalah prioritas. Karena hipotesis yang kubuat sejauh ini telah hancur, aku tidak punya pilihan selain menekan tombol berubah sikap.

‘Kim Hyunsung. bukankah dia musuh?’

Hal yang paling mengejutkan adalah bahwa sampah bertopeng itu tidak memusuhi Kim Hyunsung. Lebih dari segalanya, fakta itu adalah yang paling menarik.

Kukira Kim Hyunsung dan sampah bertopeng di ronde pertama adalah musuh.

Tema sentral dari sejarah garis waktu pertama adalah konfrontasi antara Kim Hyunsung dan sampah bertopeng.

Pada titik tertentu, keduanya cukup bermusuhan untuk saling membenci dan melalui beberapa perang. Konflik semakin dalam, dan akibatnya, situasi menjadi sangat rumit, mencapai titik di mana benua benar-benar hancur.

Kim Hyunsung adalah seorang pahlawan yang harus menyelamatkan dunia, dan sampah bertopeng adalah lawannya. Itu adalah kisah khas tentang pahlawan dan iblis.

Meski mereka adalah rival, hubungan itu penuh dengan permusuhan.

Kukira sampah bertopeng Jin Qing adalah psikopat yang tidak bisa diobati.

‘Apa itu mungkin?’

Apa itu?

‘Aku memlihmu karena tertarik. Seorang pahlawan yang menyelesaikan tugasnya dengan cemerlang tapi telah jatuh kelelahan. Orang yang tidak bisa mengatasi batasnya. Orang yang mengorbankan semua yang dia miliki. Yang tercerahkan. Kim Hyunsung, pahlawan yang gagal. Wah… Terdengar bagus, kan? Kim Hyunsung, pahlawan yang gagal! Kim Hyunsung, pahlawan yang memikul semua beban. Bukan merpati yang akan mengubah dunia. Yang ini akan menyelamatkan tempat ini atas nama kalian.’

[T/n: Yang ini = kata ganti aku tapi lebih berwibawa]

Apa-apaan?

Bukankah dia berbicara seolah-olah dia sedang memanjakan Kim Hyunsung?

Itu sama seperti mengatakan bahwa semua tindakan pada Kim Hyunsung selama ini adalah kebohongan.

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa itu adalah kebohongan yang menghancurkan semua klausa yang aku asumsikan sejak awal.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang