.
「Ayo Mempersiapkan Akhirnya」
»–R–I–M–«
.
Aku bisa merasakan tangannya gemetar. Matanya diwarnai dengan penyesalan, dan wajahnya semakin terdistorsi.
Runtuh dan berteriak hanya itu yang bisa Jung Hayan lakukan. Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa dia tidak lagi dalam situasi di mana dia bisa membuat penilaian rasional. Jung Hayan langsung kacau.
‘Dan Han Sora… apa Han Sora baik-baik saja?’
Aku juga bingung, tapi kupikir langkah pertama adalah menstabilkan Jung Hayan. Sulit untuk mempertahankan ketenanganku. Namun, kupikir salah satu dari kami harus waspada. Meski aku memasuki kondisi di mana aku tidak dapat membuat keputusan rasional…
‘Itulah yang mereka inginkan.’
Semakin kami terguncang secara internal, semakin mereka akan bersorak gembira. Pada akhirnya, itulah tujuan mereka. Mereka harus membuat umat manusia kehilangan tekad bertarung sebagai satu kesatuan dan menyerang dari dalam ke luar.
Aku tidak tahu kenapa mereka mencoba mengancam benua separah itu, dengan metode itu. Juga tidak jelas kenapa Han Sora menjadi ancaman yang merugikan.
Namun, segera aku bisa menyimpulkan apa yang mungkin mereka tuju.
‘Itu adalah aku.’
Lee Kiyoung yang benar-benar sebenarnya diincar Park Mijin. Tujuan mereka bukanlah Han Sora tapi Lee Kiyoung. Di satu sisi, tidak, sangat jelas, dia hanya terbawa arus. Semua karena ketidakmampuan Lee Kiyoung.
‘Aku tidak tumbuh?’
Kupikir aku sudah tumbuh. Aku mengalami banyak hal yang membuatku berpikir aku telah bergerak sedikit ke depan. Namun, aku masih terjebak pada akhirnya.
Penyembah iblis Ito Souta, summoner iblis Jin Qing, dan banyak pejabat iblis lainnya.
Aku ditipu oleh mereka dengan cara yang sama…
Lee Kiyoung masih berada di tempat yang sama. Dia bersumpah bahwa dia akan melindungi benua dan semua orang, tapi dia tidak lebih dari idiot yang tidak bisa melindungi salah satu bangsanya sendiri.
Aku merasakan beban rasa bersalah yang luar biasa. Kakiku gemetar, dan aku ingin pingsan. Namun, tidak mungkin aku bisa melakukan itu.
Aku memutuskan jika aku tidak boleh kehilangan rekanku lagi, salah satu tekad kecil yang membuat Lee Kiyoung berdiri di posisi itu. Itu sudah cukup. Kupikir tidak buruk pada tingkat emosi itu.
‘Hayan… sial.’
Masalahnya bukan aku, tapi Hayan. Dia tidak bisa berbicara seolah dia menderita aphasis setelah berteriak.
Aku cemas apa dia bisa melihat dengan baik dengan semua air mata di matanya.
Dia sepertinya lupa jika dia harus menemui Sora secepatnya. Tidak, dia tidak dalam kondisi bisa merapal mantra sejak awal.
‘Ah… Apa benar untuk menampilkan Han Sora sekarang?’
Jung Hayan, yang harus maju satu langkah, malah mundur sekitar lima langkah.
Mungkin dia tidak punya keberanian untuk melihat Han Sora. Sepertinya dia takut, melihat seluruh tubuhnya gemetar.
Dia takut pada hasil dari mengabaikan dan mendorong teman dekatnya, dan hal terburuk yang terjadi karena kesalahannya sendiri.