657. Conference (3)

38 11 0
                                    

.

「Konferensi」

»–R–I–M–«


Aku ingin rapat berjalan lancar dalam suasana nyaman, tapi aku tidak berharap itu berjalan semulus itu.

Tidak, bahkan ekspresi mulus tidak cukup.

‘Mulai sekarang, semua orang harus melapor ke Komite Perlindungan dan Manajemen Continent setiap kali mereka pergi ke kamar mandi.’

Bukankah suara bulat akan disahkan meski mereka mengajukan agenda seperti itu?

Mungkin sedikit berlebihan, tapi semua orang benar-benar bersatu. Semua orang berlari dengan satu pikiran sangat memuaskan...

Sial...

“Saya menyatakan suara bulat.”

‘Kurasa ini berlebihan.’

“Saya menyatakan suara bulat.”

‘Bukankah setidaknya ada satu orang yang keberatan?’

“Oh, selanjutnya adalah… Suara abstain…”

Dia bersikeras pada langkah yang agak memaksa, tetapi dia tidak berharap itu akan berjalan mulus.

‘Ya, itu dia. Abstain.’

“S-Saya menekan tombol yang salah. Maaf… Itu ya! Ya! Jawaban saya ya.”

‘Tidak, kenapa kau mengatakan itu?’

“Oh, kalau begitu... Saya ingin menyatakan bahwa presentasi telah disetujui dengan suara bulat lagi.”

‘Aku harus mencoba perdebatan. Mereka tidak akan mengatakan apa-apa.’

“Ya, untuk masalah ini juga. Saya menyatakan suara bulat.”

Suasana menjadi semakin aneh. Lee Jihye, yang menikmati tepuk tangan di awal, juga bingung.

Tidakkah mereka mengerti jika ini bukan situasi yang menyenangkan? Itu telah mencapai titik di mana aku sama sekali tidak khawatir tentang efek samping yang akan ditimbulkan.

Bahkan, tidak bisa disangkal bahwa mereka melakukan kebaikan untuk diri mereka sendiri. Kenapa mereka tidak tahu jika mengetuk dan menekan seperti itu terasa nyaman?

Tidak perlu mencemaskan cara menekan dan membuat mereka tidak mungkin menyerang balik.

Tapi, apa yang kupelajari dan lihat sejauh ini tidak pernah muncul. Tidak ada yang bisa tidak setuju bahwa metode seperti itu pasti akan berakhir buruk.

‘Apa aku terlalu cemas?’

Kita tidak mewaspadai diktator Lee Kiyoung tanpa alasan.

Mengingat semua orang di sini punya koneksi dan bisa disebut sebagai yang terkuat di dunia, kurasa akhir yang buruk bisa dihindari, tapi bukankah itu cara berpikir yang tidak realistis?

Kita tidak bisa mengabaikan pandangan publik yang pasti akan mengikuti. Manusia adalah makhluk sosial, dan aku adalah salah satunya.

Gelar ‘Ketua Komite Perlindungan dan Manajemen Continent’ tidak cocok dengan Lee Kiyoung, yang dikelilingi oleh cahaya. Yang terpenting, mengkhawatirkan bahwa variabel yang berbeda bisa terjadi.

Aku tidak mengatakan apa pun untuk sekarang, tapi bukan itu yang aku rasakan di dalam. Sepertinya aku terus memikirkan yang terburuk, tapi mana mungkin aku tidak cemas?

Dengan hanya 35 hari tersisa, jika ada sesuatu yang dirahasiakan oleh masing-masing pemimpin kelompok...

‘Mungkin continent akan runtuh dalam sekejap…’

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang