.「Ayo Mempersiapkan Akhirnya」
»–R–I–M–«
.
Han Sora tersenyum pahit, dan Jung Hayan tampak bertanya apa yang dia bicarakan.
Aku juga merasa tidak enak, tapi seseorang harus angkat bicara.
“Kita terlambat.”
“I-Ini belum terlambat.”
“........”
“Belum terlambat. Sora masih hidup. Sora… Sora masih hidup, Oppa.”
“.......”
“Ini belum terlambat, kan? Ka-kan? Hah?”
“.....”
Aku ingin mengulanginya, tapi ternyata aku tidak mampu berbicara. Aku menggigit bibirku pada kenyataan yang tidak ingin kupercayai. Meski aku sudah berjanji tidak akan menangis, wujud Sora Han mulai memudar. Aku melihat resolusi seperti apa yang dia buat.
Seperti yang diharapkan, seolah telah membulatkan tekad, aku melihatnya sedikit menggerakkan bibirnya.
“Aku.... baik-baik saja.”
“A-Apa maksudmu? Apa… Sniff… Apa maksudmu…”
“Kau… harus… pergi… sejauh mungkin. Sulit... menekannya… lebih lama lagi…”
“Jangan mengatakan hal-hal aneh. Kau selalu mengatakan… kau percaya padaku, kan? Aku bisa menyelamatkanmu. T-tunggu sebentar, Sora. K-kau bilang aku jenius, j-jadi, bertahanlah. Aku akan menyelesaikan ini. Aku akan melakukannya.”
“Ya. Jung Hayan… jenius. Karena kau orang terpilih.”
“Aku bisa menyelamatkanmu, Sora. Aku akan mengeluarkanmu dari sana. Kalau kau bertahan sebentar lagi, aku bisa membebaskanmu. K-Karena aku jenius. Aku jenius.”
“Jung Hayan akan bisa melakukannya. Kau… Kau pasti bisa.”
“‘Ya… aku bisa melakukannya. Aku bisa.”
Aku melihat matanya menganalisis Han Sora. Jika dia punya motor di kepalanya, aku mungkin akan mendengar suara menderu.
Aku tidak tahu apakah dia berencana memulai penelitian dan meluncurkan operasi penyelamatan Han Sora di sana, tapi itu mustahil. Paling buruk kami memiliki 10 menit, dan yang terbaik 20 menit. Bukan hanya ruangan itu yang akan meledak, tapi beberapa bagian benua juga.
Aku bangga dengan Han Sora, yang mencoba menghentikan ledakan dengan kekuatan manusia supernya.
“Aku bisa. Ya… aku bisa. Benar. Aku bisa.”
“Kau… Kau harus menghentikannya.”
“Hah?”
“Kau pasti bisa menghentikannya. Jung Hayan memang jenius.”
“Tidak…”
“Kau harus menghentikannya.
Sulit untuk mengatakannya, tapi aku harus melakukannya.
“Jika tidak, seluruh area akan benar-benar hancur.”
“Bohong…”
“Itu bohong. Hiks… bohong… Itu bohong… hiks… hiks…”
Sebenarnya, Jung Hayan mungkin sudah menduganya. Meski itu adalah jenis energi yang sama sekali berbeda dari sihir, tidak mungkin dia tidak menyadari perluasannya.