.
「Kalian Bukan Party Raid Kim Hyunsung, Kan?」
»–R–I–M–«
Aku tidak hanya melebih-lebihkan.
Aku yakin. Tidak mungkin menghadapi Kim Hyunsung dengan party mereka. Itu tidak mungkin kecuali mereka menandatangani kontrak dengan iblis tingkat tinggi.
‘Tidak. Itu tidak terjadi hanya dengan kontrak.’
Jelas itu tidak akan terjadi asalkan iblis tidak mengambil alih continent. Aku tidak meremehkan party mereka. Sekuat itulah Kim Hyunsung.
Setahun yang lalu, dia membelah Donovan, salah satu anggota terkuat dari Empat Guardian Raja, menjadi dua. Sulit membayangkan betapa kuatnya dia saat itu karena dia fokus pada pelatihannya.
Sejujurnya. Aku juga tidak melihat Kim Hyunsung serius belakangan ini. Semua orang tahu jika kekuatan Kim Hyunsung tidak bisa dievaluasi hamya dengan stat.
Dia bahkan bisa lebih kuat dari yang aku katakan, itu saja yang aku tahu.
Jika dia bersiap untuk pertarungan dengan monster dewa luar yang berpikiran kuat, dia bisa menghasilkan daya tembak yang setidaknya mendekati tingkat Mythic.
Masalahnya, sebagian besar anggota party bahkan tidak bisa mulai mengikuti gerakan Kim Hyunsung dengan benar.
Di posisi belakang, bahkan bayangannya tidak bisa diamati dengan mudah.
Hal yang sama berlaku untuk archer dan assassin.
Dalam kasus priest Marien, ada kemungkinan besar dia akan mati tanpa mengetahui bagaimana dia meninggal.
Bukankah dia akan menyadari bahwa dia sudah mati hanya setelah lehernya jatuh ke tanah dan melihat tubuhnya sendiri berdiri di sana?
Suasananya tidak terlalu bagus.
Pertarungan itu sendiri belum diputuskan, dan Knight yang bertanggung jawab atas garis depan party juga tidak punya kelincahan dan visi untuk melindungi anggota party dari Kim Hyunsung.
Satu-satunya dua yang bisa mengikuti adalah Raphael dan anjing pemburu. Tapi, bukan berarti mereka bisa memimpin pertarungan karena mereka bisa mengejar gerakannya dan menghadapi pedangnya.
Aku ingin mendorong mereka mengatakan jika masih ada harapan, kalau mereka bekerja keras, mereka mungkin bisa melakukannya suatu hari nanti. Tapi, untuk sekarang tindakan yang tepat adalah menyampaikan faktanya.
Itu pasti membuat mereka sangat syok.
Karena ini adalah masa yang penuh semangat, mereka pasti merasa putus asa saat menghadapi kenyataan.
‘Tapi aku bisa apa. Itu fakta…’
Karena suasana berubah setelah jeda, aku sedikit khawatir, tapi mudah untuk melanjutkan serangan.
Sebaliknya, aku sedikit tersentuh dengan caranya bekerja lebih keras seolah-olah dia terobsesi. Sangat jarang aku tergerak. Ini mengingatkanku pada Pork Deokgu yang bekerja keras di masa lalu.
‘Ya, kawan. Kalian harus bekerja keras. Aku membesarkan kalian… Jadi jangan terpuruk karena ini. Mungkin saja kalian akan bertambah kuat. Kalau kalian bekerja sangat keras selama sekitar sepuluh tahun, kalian mungkin bisa melakukannya. Jadi semangat.’
Aku juga bisa mengatakan jika itu adalah kesempatan untuk merawat mereka dengan sungguh-sungguh.
Meskipun sudah dikalibrasi sekali, memberikan jenis dukungan yang menyarankan orang untuk berinvestasi dalam stat yang efisien, memberi tahu tentang potensi skill mereka, atau menjelaskan item yang mereka butuhkan sebagai pelengkap.