.
「Mikhail」
»–R–I–M–«
‘Berapa banyak yang dia tahu? Kenapa dia memanggilku ke sini?’
Aku tidak bisa berhenti memikirkan situasi yang buruk.
‘Dia seperti iblis. Tidak, bahkan mengatakan jika dia jelmaan iblis terlalu lembut.’
Dia memiliki mata yang sepertinya melihat segalanya, senyuman yang sepertinya tahu segalanya dan kata-kata yang terlihat memiliki makna tersembunyi.
Merefleksikan apa yang baru saja terjadi, tubuhku secara alami menggigil. Berkat kelompok perlawanan, aku tahu seperti apa kepribadiannya dan pengaruhnya pada continent.
Tidak, nyatanya, aku mungkin sudah mengetahui kebenaran bahkan sebelum bertemu dengan kelompok perlawanan. Kalau tidak, mereka tidak akan menghubungiku. Sebanyak kelompok perlawanan mempertaruhkan nyawa mereka, aku juga mempertaruhkan nyawaku.
Kupikir tugas itu akan sulit, dan aku juga tahu jika aku bertindak melawan dia, hanya kritik dan hinaan yang akan mengikutiku. Tapi…
“Huft…”
Semua lebih buruk dari yang kubayangkan. Dia telah berkata, ‘Tolong sampaikan salamku pada pekerjamu… Tolong undang istrimu juga lain kali, haha.’
Itu adalah ancaman. Aku tidak tahu apa yang diketahui ketua, tapi itu jelas merupakan ancaman.
‘Aku tahu apa yang kau lakukan dan apa yang bisa kau lakukan. Kalau aku meragukan kemampuanmu, aku tidak akan menempatkanmu di posisi yang begitu penting. Aku menyerahkannya padamu karena menurutku kau akan melakukan tugas yang aku percayakan padamu dengan baik.’
Tapi, aku ragu kelompok perlawanan tahu persis apa yang harus dilakukan, serta apa yang bisa mereka lakukan. Menurut mereka, sejak Guild Blue terpencar, mereka tidak pernah tertangkap sekalipun, tapi aku ragu karena pengaruh Guild Blue telah menyebar ke seluruh continent.
‘Tidak, keberadaan kelompok perlawanan tidak mungkin bisa ditemukan.’
Sejauh Lee Kiyoung dan orang-orangnya mengawasi situasi saat ini, tidak ada jejak dari organisasi kami yang bisa ditemukan. Tapi, jika tidak, aku tidak mengerti kenapa mereka mengatakan itu.
Jika Lee Kiyoung, ketua komite, tidak menyadari keberadaan dan tujuan kelompok perlawanan, kata-katanya mungkin sepenuhnya ditujukan pada dirinya sendiri.
Itu adalah peringatan bagi para pekerja jika situs tidak dikelola dengan baik, dan ancaman bagi mereka agar menangani situasi saat ini secepat mungkin.
Kupikir dia mengatakan jika dia akan memberi kami kesempatan lagi. Mungkin itu kesempatan terakhir. Tidak, sebelum itu…
‘Apa dia akan memberi kita kesempatan?’
Mempertimbangkan mereka yang menentangnya entah bagaimana menghilang, mungkin dia sedang menunggu hal seperti itu terjadi pada kita.
Mengirimku kembali berarti mengejek kami, dan itu mungkin karena kesenangan kecilnya. Mungkin, dia ingin melihat orang yang akan segera dia bunuh dengan tangannya sendiri.
Aku tidak yakin, tapi aku tidak bisa sepenuhnya menghapus kemungkinan itu. Lagipula, aku tahu tipe orang seperti apa Lee Kiyoung dari tindakannya di masa lalu.
Mantan eksekutif Guild Blue, kaisar dan ratu kekaisaran, pendekar pedang dan pasukan Republik yang disebut pemuja iblis, summoner iblis di Laios, insiden undead di Republik, insiden Korps Iblis ke-27, dan banyak kematian tak teridentifikasi lainnya.