633. The Queen's Tomb (3)

44 7 0
                                    

.

「Makam Ratu」

»–R–I–M–«

“Bagaimana?”

“Aku tidak tahu harus berkata apa. Aku tidak menyangka akan semudah ini.”

Ksatria yang berkeliaran di continent setelah diubah menjadi mayat hidup oleh sampah bertopeng di garis waktu sebelumnya dengan tenang menjawab. Dia terlihat sangat kaget.

Sejujurnya, itu ambigu untuk mengatakan jika itu kemampuanku, tapi aku masih merasa sedikit bangga.

‘Ini hanya sebuah rasa.’

Kelompok Holy Sword Warrior sangat kuat. Mungkin jika itu party biasa, semua tidak akan berjalan dengan baik.

Wizard memiliki cukup mana untuk menghilangkan pertahanan magis penjaga, dan priest memiliki lebih dari cukup divine power untuk meningkatkan kekuatan api wizard.

Avant-garde yang memiliki manajemen mana tingkat lanjut tidak melewatkan satu orang pun dan memiliki ketajaman untuk membuka lebih jauh celah yang diciptakan oleh wizard.

Jika orang-orang dengan spek seperti itu berkumpul, bos menengah tidak akan sulit untuk dihadapi.

“Seperti yang diharapkan, Hyung… Kau hebat. Seperti sebelumnya, dan kali ini… Jika bukan karenamu, kami akan berada dalam bahaya.”

“Itu bukan masalah besar.”

“Tidak, kau melakukannya dengan cukup hebat, Raphael. Semua orang tahu jika tidak mudah menggunakan penilaian yang tepat dalam situasi mengerikan. Kupikir itu benar-benar berbahaya saat ksatria Ratu keluar…”

Aku melihat anjing pemburu menganggukkan kepalanya berulang.

‘Jelas mereka agak lebih sulit dihadapi dibanding penjaga gerbang.’

Tentu…

Berbeda dengan para penjaga gerbang yang mudah dikalahkan dengan mantra dasar, pertempuran yang baru saja terjadi cukup rumit.

Tidak lama setelah memasuki makam, prajurit ratu datang dari semua sisi bersama dengan delapan ksatria yang mengawal mereka.

Pertempuran yang terjadi di kota yang besar sejujurnya berbahaya meski dengan party sekuat ini.

‘Para prajurit terorganisir.’

Pasukan yang sebenarnya memiliki prajurit sihir dan archer dalam formasi, bukan hanya makhluk yang menyerbu tanpa berpikir.

Bahkan Cho Hyejin bertanya apa mereka butuh bantuannya saat itu. Aku agak kaget, tapi kupikir itu kesempatan besar bagi mereka. Bagaimanapun, itu adalah kesempatan mereka party Holy Sword untuk mengumpulkan lebih banyak pengalaman dalam sekali jalan.

Kenyataannya pertempuran itu begitu besar sampai mirip seperti perang, dan sulit untuk menemui pengalaman dengan skala itu di masa damai.

Meski mereka bilang mereka melakukan latihan alternatif, mana mungkin mengatasi pertempuran nyata lewat metode seperti itu?

Dalam artian, perang terbuka itu bisa menjadi pengalaman yang cukup menarik.

Mereka menatapku seolah sedang menungguku untuk memberitahu mereka apa yang harus dilakukan. Tapi saat aku menutup mulut, Raphael buru-buru mengatur party.

Tentu saja, Taktik Raphael dan anggota party lainnya yang mengakhiri delapan ksatria. Perjuangan party Holy Sword sebelumnya, benar-benar mengesankan.

Aku bisa melihat bagaimana tekad anggota party berdasarkan wajah mereka saat mereka berusaha selama berjam-jam tanpa istirahat, dan mereka terus tumbuh selama pertempuran seperti yang mereka lakukan di garis waktu pertama.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang