730. Doubt and Conviction (4)

18 2 3
                                    

.

「Keraguan dan Keyakinan」

»-R-I-M-«

.

"Ini benar-benar tragedi. Tragedi yang besar."

Aku perhatikan aula menjadi sunyi.

Aku tidak bermaksud menuding Cherubim, tapi siapa yang tidak menyadari bahwa aku menyelesaikan cerita dengan nuansa seperti itu?

Aku ingin segera menangkapnya, tapi aku juga harus berhati-hati.

Aku tidak cukup bodoh untuk terburu-buru dalam situasi di mana semua persediaan belum siap.

Keheningan melingkupi sekitar aula. Semua orang menatap Cherubim dan aku, itu agak memberatkan, tapi bukankah Light Kiyoung awalnya adalah pementas? Tatapan itu agak menyenangkan.

Saat aku menoleh sedikit, aku melihat seorang malaikat dengan rambut biru.

Cherubim memutar kepalanya. Aku memang mengatakan itu dengan samar.

Menaikkan suaranya akan membuatnya terlihat aneh, dan itu tidak

Apa yang dia pilih, bagaimanapun, adalah menerima kata-kataku. Jelas bahwa itu mungkin satu-satunya hal yang bisa dia lakukan.

"......."

"......."

"Aku setuju denganmu. Sepertinya ada tikus yang bersembunyi."

Cerita bahwa adanya tikus telah dikonfirmasi.

"Ya, kurasa begitu."

Cherubim juga meletakkan tangannya pada opsi yang paling tepat. Bukankah itu ekspresi yang menyampaikan bahwa dia ingin meluangkan waktu?

Sama seperti aku yang ragu-ragu untuk menyerbu, dia juga tiba-tiba ragu-ragu untuk mendorong mundur.

Ada banyak yang ingin aku katakan, tapi masih ada perintah untuk semuanya.

Build-up sama pentingnya. Kuharap aku bisa mengamuk lalu kabur, tapi sayangnya, aku tidak sebodoh itu.

Sebaliknya, mata yang menatapku seolah menyuruhku untuk mencobanya. Itu cukup jelas.

"Dan apa pertanyaan itu ditujukan padaku?"

Dengan cara itu...

Mungkin dia merasa perlu membela diri setidaknya sekali.

"Pertanyaan macam apa yang kau bicarakan...?"

"Bahwa aku ingin berperang dengan manusia?"

"Aku tidak pernah mengatakan itu."

"Bukan hanya kau dan para tetua yang mengalami kesulitan saat ada yang salah. Bukankah semua orang di sini tahu kalau aku juga kehilangan uang? Aku tidak membuat alasan, tapi aku ingin kau minta maaf atas ucapanmu barusan. Aku sudah mengulurkan tangan untuk bergabung dengan rencana baru. Aku tidak akan menyangkal kalau aku ingin mempertahankan rencana lama, tapi itu sudah menjadi cerita masa lalu. Bukankah semua orang di sini sama? Sikap bisa diubah."

Jadi kau akan berpura-pura tidak tahu apa yang sedang terjadi, kan?

"Kami mohon maaf kalau kau merasa tidak nyaman. Itu tidak dimaksudkan pada Cherubim. Ini adalah situasi yang tiba-tiba... Sekali lagi, aku secara resmi meminta maaf."

"Aku akan menerimanya."

"Tapi memang benar ada tikus mencicit bersembunyi di kuil. Aku tidak tahu apa tujuannya, tapi kita perlu bekerja sama untuk mencari tahu siapa itu. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi setelah ini."

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang