.
「Pengorbanan Tertinggi」
»–R–I–M–«
Aku ingin memukulnya saat bertemu dengannya. Tapi, saat aku benar-benar melihat wajahnya. Aku merasa senang.Wajahnya tidak banyak berubah. Itu masih sama dengan babi raksasa sebelumnya. Malah, tubuhnya berubah. Aku sudah melihat penampilannya sebelumnya lewat cermin genggam, tapi dia bahkan lebih besar dilihat langsung.
Saat aku melihatnya berdiri di depanku. Aku perhatikan perbedaannya.
‘Sepertinya… tubuhmu bertambah besar. Apa kau juga bertambah tinggi?’
Aku tidak mengatakannya dengan keras, tapi kelihatannya dia menyadarinya dengan cepat, mengingat kata-kata yang dia ucapkan.
“Kupikir aku semakin tinggi akhir-akhir ini. Oh, ayo kita bahas nanti. Situasi kita cukup rumit sekarang. Jawabannya jelas, tapi… apa kau baik-baik saja?”
“Ya, aku baik-baik saja. Aku masih… baik-baik saja.”
“Oh, sepertinya aku tidak perlu menanyakan itu. Kau tidak mungkin baik-baik saja… Kurasa sebaiknya menyelesaikan ini secepatnya dan pergi ke kuil. Lagi pula, aku tidak mengangka kita bertemu kembali dengan cara ini, tapi ini agak dramatis jadi aku puas dengan ini.
.
Aku sudah banyak berpikir untuk bertemu denganmu setelah sekian lama. Bahkan, kupikir aku akan memelukmu saat aku bertemu denganmu. Sayang sekali, tapi aku sangat senang bisa membantumu segera.”“Aku merasakan hal yang sama.”
“Sebaiknya mundur sedikit lagi. Kami berpura-pura baik-baik saja, tapi nyatanya, situasi kami cukup kacau.”
Terus terang, caranya terus bertahan melawan serangan dengan perisai besarnya cukup keren.
‘Ah, dia bahkan bisa terlihat keren sekarang.’
Tidak mungkin melihat secara detail apa yang terjadi di depan karena energi yang dihembuskan iblis itu meledak.
Antara tingkat Legendary dan kelas Semi-Mythic? Tidak… bahkan lebih kuat dari rata-rata. Apa itu sekitar bagian atas kelas Semi-Mythic?
Meski aku menganggap continent sebagai standar, penjahat punya daya tembak yang cukup kuat untuk tidak didorong mundur. Meskipun Park Deokgu adalah spesialis dalam memblokir. Kupikir itu tidak mudah baginya.
Meski sepertinya dia menangkisnya dengan sangat mudah…
Kupikir tidak aneh jika dia bisa menghentikan serangan karena selama invasi Korps ke-27, dia sempat bertarung sendirian melawan Donovan, tapi itu masih mengejutkan.
Faktanya, Donovan, pengkhianat Korps, yang dibunuh oleh regressor tercinta, tidak pernah bertarung dengan babi itu dengan serius.
Itu adalah teori akademis yang mapan jika dia bermain dengannya daripada menyerang dengan niat membunuh. Pemikiran Donovan dan penjahat di depan kami berbeda.
Mengingat serangan yang dia terima dipenuhi dengan keinginan untuk membunuhku dengan segala cara, benar untuk berasumsi jika babi itu lengkap hampir di semua area.
Ahn Kimo sedang memberi buff pada Park Deokgu seolah dia punya intuisi jika dia akan menjadi layar lipat.
Di saat yang sama, dia menaburkan divine power pada mereka yang terluka. Itu saja menunjukkan padaku jika pelatihannya membuahkan hasil yang luar biasa. Terutama sebagai support, dia tumbuh beberapa langkah lebih jauh.
Awalnya, kupikir dia akan mengubah arah pertumbuhannya karena dia pikir dia tidak bisa mengalahkan Elena dan Sun Heeyoung dengan divine power murni, tapi kekuatan sebenarnya dari Ahn Kimo bukan skillnya sebagai support.