.
「Membuat Malaikat」
»-R-I-M-«
"Benarkah?"
"Aku benar-benar tidak memikirkan apapun. Aku tidak memikirkan itu. Tolong percaya padaku. Tolong..."
'Berhentilah.'
"I-Itu akan dimulai dalam sepuluh menit. Ayo kita nonton, cepat."
"Kalau begitu mari kita istirahat. Sora, kau harus ikut dengan kami."
"H-Hah? Ah... Ya, ya..."
Itu terbukti menjadi satu-satunya istirahat bagi kami tiga peneliti yang setiap hari dikubur di bengkel. Aku bisa mengatakan dengan pasti jika satu-satunya hiburan santai yang kami dapatkan adalah menonton siaran sambil makan popcorn bersama.
Sebenarnya, aku tidak berharap Jung Hayan kecanduan program itu.
Aku tidak tahu apa dia berpura-pura suka karena aku menyukainya, atau karena dia bisa tinggal bersamaku untuk waktu yang relatif lama selama istirahat itu, tapi dia terlihat tertarik, setidaknya di permukaan.
Han Sora juga menunggu saat itu. Karena ria terus bekerja di tempat yang gelap dan membosankan, tidak bisa menghirup udara luar sepanjang hari, waktu istirahat seperti itu secara alami jadi menyenangkan baginya.
Setelah menerima perintah untuk istirahat, aku langsung bertepuk tangan dan mulai membersihkan diri.
Jung Hayan juga terlihat berlari ke ruang istirahat, mengatakan dia akan mempersiapkan sesuatu.
Setelah aku menyiapkan semua yang aku butuhkan untuk mulai bekerja lagi saat kembali, kami siap untuk berangkat.
Han Sora masih bergerak dengan hati-hati, mungkin karena kejadian kecil sebelumnya, tapi... tidak mungkin sesuatu terjadi.
'Hayan sangat peduli padamu. Jadi berhentilah khawatir.'
Kalau Jung Hayan memusuhi Han Sora, dia pasti sudah ditemukan sebagai mayat dingin sejak lama. Dari sudut pandang Hayan, dia akan melihat Han Sora sebagai tamu tak diundang yang masuk tanpa izin di sarang tempat dua orang tinggal bersama.
Perubahan seperti itu mengejutkan bahkan bagiku. Aku tidak akan berpikir Sora sangat terukir sebagai teman dalam persepsinya.
Tentu saja, setiap kali Sora bicara denganku, atau kami berada di tempat yang sama, dia menggunakan alat seperti Anemone's Eye untuk mengancamnya, tapi dia menjadi relatif tenang secara keseluruhan.
Begitulah efek dari menghabiskan banyak waktu bersama, dan itu adalah hasil dari taktik yang Han Sora jalankan. Dia sepertinya berpikir dia masih berjalan di atas tali, tapi...
"Kamu tidak boleh... terlalu dekat denganku... Wakil Master Guild."
"Apa?"
"Beberapa hari yang lalu, Jung Hayan bertanya padaku apa aku sakit... kumohon... kumohon..."
"......"
"Bahkan saat kita melakukan penelitian, dia hanya membuatku melakukan hal-hal berbahaya. Sepertinya dia ingin aku terluka..."
"......"
"......"
Kupikir dia masih berjalan di atas tali. Tapi, setidaknya itu tidak mengancam nyawa. Masih ada beberapa kemajuan yang ingin aku katakan padanya semuanya akan baik-baik saja, tapi aku tidak bisa dengan mudah mengatakannya.
Saat aku diam-diam duduk, seolah aku tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan, aku melihat kursi kosong di sebelah Jung Hayan, membuatku duduk di sampingnya secara naluriah.