711. Scenario (2)

30 5 1
                                    

‘Tunggu. Tapi bajingan ini tidak tahu wajahku.

Penampilannya sangat luar biasa, dan rencananya tidak buruk sama sekali.

‘Haruskah aku datang dengan label nama?’

Caraku menjatuhkan bulu-bulu cahaya dan perlahan memblokir celah di antara keduanya terasa terlalu suci bahkan bagiku.

Aku tidak bisa melihat diriku sendiri, tapi aku yakin tidak peduli bagaimana aku melihat, divine power meluap. Tubuhku yang rapuh, yang terlihat seolah akan runtuh jika ada yang menabraknya, terbungkus dalam cahaya putih murni, menciptakan atmosfer yang bahkan tidak bisa disentuh orang lain.

Aku harus terlihat seperti korban sebisa mungkin, dan langkah pertama adalah terlihat menyedihkan bagaimanapun caranya.

Tidak, aku seharusnya tidak hanya terlihat lemah seolah aku bisa memberikan hidupku untuk pahlawan benua, aku juga harus menampilkan tatapan yakin tidak akan pernah menyesali pilihanku.

Aku tampak seperti korban. Seperti yang aku katakan sebelumnya, satu-satunya masalah adalah Thronus tidak tahu wajahku. Aku berharap Kim Hyunsung akan memanggil namaku.

‘Kiyoung!’

Kupikir aku bisa sedikit lega begitu dia mengucapkan kata itu.

‘Haruskah aku memperkenalkan diri dengan malu pada saat ini?’

Kim Hyunsung, yang sedang down, tidak memahami apa yang terjadi. Sepertinya dia tidak menyangka bahkan aku akan bertindak sejauh itu untuknya.

Tidak terlihat malas membuka mulut, tetapi dia juga terlihat merasa kalah dengan penampilannya yang benar-benar hancur.

Tidak ada reaksi lain. Dia hanya menatapku dengan ekspresi bingung. Kupikir akan memakan waktu sedikit lebih lama sebelum dia bisa tersadar.

‘Sial, kau tidak akan langsung membunuhku, kan? Kau tidak akan menusukku, kan? Kita terlihat mirip. Meski jenisnya agak berbeda, kita berteman karena kau punya sayap, dan aku juga punya sayap. Tolong jangan bunuh aku dulu.’

Jika aku melihatnya mencoba mengangkat pedangnya, kupikir aku harus memperkenalkan diri.

Itu waktu yang sangat singkat, tapi rasanya seolah waktu telah berhenti.

Saat itulah sebuah suara datang. Itu bukan suara Kim Hyunsung yang memanggil namaku. Yang pertama membuka mulutnya adalah Thronus, yang masih menatapku.

“......”

“Lee… Kiyoung?”

‘Bagaimana bajingan ini tahu?’

“Lee… Lee Kiyoung?”

‘Ini konyol. Sungguh.’

“Kau…”

‘........’

“Kau adalah Lee Kiyoung. Kau… kau adalah Lee Kiyoung.”

Aku tidak tahu wajah apa yang dia buat.

Aku tidak mengatakan bahwa aku adalah sebotol miras, tapi dia ekspresinya terlihat sama seperti pemabuk yang tidak melihat alkohol dalam waktu yang lama. Air mata berkumpul di matanya, dan suaranya gemetar.

“Ini bukan menjijikkan.”

Tubuhnya juga gemetar seolah-olah dia berada di bawah pengaruh penarikan. Aku tidak tahu apa yang dia pikirkan, tapi aku tahu aku bisa menyelesaikan masalah tanpa mati.

“Wajahmu malah mulia, seperti yang kupikirkan.”

‘Terima kasih telah menilai begitu. Lee Kiyoung memang diuntungkan dengan cahaya di wajahnya.’

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang