Note : Gambar para merpati ada di atas 👍
.
「Belahan Jiwa」
»-R-I-M-«
Hal pertama yang tercermin di mataku adalah wajah bingung Kim Hyunsung. Aku melihat bahwa dia tidak mengerti omong kosong apa yang dia bicarakan. Meski aku adalah Kim Hyunsung, aku akan bereaksi sama, mengatakan dia konyol.
'Merusak sahabatnya? Kontrak dengan iblis?'
Aku tidak tahu omong kosong apa yang dia bicarakan. Kim Hyunsung tidak pernah menandatangani kontrak dengan iblis di babak pertama.
Pertama kali dia menandatangani kontrak adalah dengan Lucifer, dan dia tidak akan menandatanganinya jika bukan karena Raphael. Bagaimanapun, dia punya jiwa yang lurus. Kupikir itu masalahnya, terutama di babak pertama.
'Sepertinya ada kesalahpahaman.'
Tidak ada cara untuk mengetahui detailnya, tapi kurasa dia salah memahami sesuatu dengan tegas.
Tentu saja, dari sudut pandang Kim Hyunsung, rasanya dia tidak perlu mendengarkan kata-katanya dengan seksama. Bagaimana dia bisa mendengarkan orang yang begitu gelisah sampai dia tidak paham apa yang dia ucapkan?
Sejak awal, dia adalah musuh, dan dia tidak terlihat normal, itu membuatnya tampak seperti berurusan dengan orang gila yang melantur.
Satu hal yang pasti adalah, Thronus mengingatku. Aku melihat wajah Kim Hyunsung secara bertahap mengeras. Dia pasti menyadari bahwa pasukan asing mengingat garis waktu pertama. Kim Hyunsung berbicara rendah.
Dia sepertinya tidak akan banyak berbicara, tetapi ketika dia melihat pria yang dia lawan di garis waktu pertama, banyak pikiran mungkin membanjiri pikirannya.
- Apakah kau ingat, Thronus?
Meski dia mencoba berbicara, hanya akan sebatas itu.
'Pertama, itulah karisma orang sepertimu.'
- Kalau iya, apa yang akan kau lakukan, dasar penipu kotor?
- Apa yang harus aku lakukan adalah sama. Kau akan mati. Sama seperti sebelumnya.
'Hyunsung kami berdarah dingin. Apa kau melakukan itu di garis waktu pertama?'
- Aku ingat semuanya. Aku tidak pernah mati, dasar penipu tidak berguna. Jawab pertanyaanku, Kim Hyunsung. Dimana dia?
-......
- Aku bertanya di mana dia.
Ekspresinya mirip seperti saat dia melihat Raphael tapi sedikit berbeda dari itu. Dia seolah melihat musuh dari masa lalu yang jauh.
Perang di babak pertama sangat panjang. Setiap kali pertempuran terjadi, mereka, yang merupakan pusat dari setiap markas, ditarik, dan aku tahu meskipun tidak hadir saat itu, mereka akan saling mengayunkan pedang tanpa ampun.
Pada akhirnya, pemenang terakhir adalah Kim Hyunsung, tapi aku berani bertaruh pasti ada banyak variabel yang terjadi sebelum sebuah kesimpulan ditarik.
'Bisakah aku menganggap mereka punya takdir yang mengerikan?'
- Jangan berpura-pura tidak tahu! Kau adalah pelayan iblis yang menjijikkan, dan sayap hitam mu adalah buktinya. Itu kau. Kau adalah pelaku utama selama ini!
- Kau jadi bodoh sejak terakhir kali kita bertemu, hah?
Seperti yang dikatakan Kim Hyunsung, dia benar-benar bertingkah seperti orang bodoh.