.「Reaksioner」
»–R–I–M–«
“Mohon maaf k-karena telah membuat anda datang jauh-jauh ke sini…”
“Tidak perlu meminta maaf. Kami akan mengurus para pendemo. Jadi hentikan perintah penindasan paksa. Personel lain harus tetap siaga, hanya sisakan jumlah minimum pasukan yang dibutuhkan di daerah itu.”
“Baik pak.”
“Dan aku ingin kau mengerahkan para Priest dan menyembuhkan yang terluka segera. Juga singkirkan gerobak yang menumpuk seperti dinding. Huff…”
“Maaf.”
“Tidak. Kau tidak perlu minta maaf. Kamu cuma mendengarkan perintah dan menangani situasi sesuai instruksi. Aku akan memeriksanya nanti untuk melihat apakah ada
“Saat anda tiba, saya sudah mengirim pesan, mungkin mereka akan segera sampai.”
‘Bajingan itu.’
Mengabaikan para pendemo, saat aku turun di area pendaratan gedung pemerintah, kapten penjaga langsung menyambutku. Caranya gemetar memang menghibur, tapi itu dimengerti karena semuanya mendadak lepas di luar kendali.
Protes ilegal terjadi, dan dia harus menekan mereka karena dia adalah orang yang bertanggung jawab.
Perintah penindasan yang dikeluarkan dari atas membuat dia semakin sibuk.
Meski itu aku. Aku akan mengalami setengah dari gangguan mental.
Dia terlihat cukup membumi, menjadi berhati-hati, berpikir jika dia mungkin dihukum atau dimarahi.
Aku harus menyelidiki apa dia benar-benar terkait dengan itu, tapi secara pribadi, sepertinya tidak ada hubungan besar dengan pria itu.
“Kudengar banyak yang terjadi di sini baru-baru ini.”
“Iya.”
“Aku tahu protes juga terjadi karena itu.”
“S-saya tidak tahu banyak detailnya… Saya hanya mengikuti perintah.”
“Aku sangat berharap begitu. Untuk saat ini, ikuti instruksiku.”
“Saya akan melakukan yang terbaik, Ketua!”
Sebenarnya, yang paling penting bukan penjaganya, tapi Milchail, pengkhianat.
‘Bajingan itu bahkan tidak mau menyapaku?’
Aku tidak tahu harus berpikir apa tentang fakta bahwa dia tidak keluar meskipun dia diberitahu.
Saat aku melihat ke kejauhan, aku bisa melihat para pengunjuk rasa berkumpul di satu tempat, mengikuti perintah pasukan. Opini publik tampaknya telah terbentuk di sekitar menunggu dengan tenang karena percakapan pejabat tinggi mungkin akan dimulai.
Tentu saja, Pak Sergei. Argirmo, dan Yetni Kova pasti sudah melihatku. Itu mungkin hasil dari perbuatan mereka.
Aku ingin segera menemui Park Deokgu dan memukul belakang kepalanya, tapi tidak mudah untuk mendekatinya dan bersikap ramah karena dia adalah pusat para pengunjuk rasa.
Mungkin dia akan datang padaku lebih dulu setelah semuanya diselesaikan secara kasar.
Setelah menunggu sekitar tiga menit, seseorang memasuki pandanganku. Itu adalah seorang wanita yang tampak muda. Ini pertama kalinya aku melihatnya, tapi bisa segera mengidentifikasi dia.
‘Natalie…’
“Senang bertemu dengan anda, Ketua. Dan... Saya benar-benar minta maaf membuat anda datang jauh-jauh ke sini. Saya istri Mikhail.”