.
「Konferensi」
»–R–I–M–«
Tentu saja, rencanaku tidak bisa langsung dilaksanakan karena waktunya buruk, tapi menurutku itu layak dilakukan.Aku ingin segera mengirim Cho Hyejin sebagai avatar. Tapi, tidak ada banyak waktu tersisa. Karena itu, kita tidak bisa menjalankan proyek seperti itu.
Bukankah lebih baik pergi ke tempat di mana kita bisa berbicara untuk saat ini?
“Kau tidak harus terus menolak usulan itu. Tidak akan sulit sama sekali meluangkan waktu untukmu. Kurasa sebaiknya menyelesaikan itu sekarang daripada membiarkan kalian terus canggung saat bersama. Aku yakin Hyunsung juga merasa sangat menyesal. Aku yakin itu.”
“Tapi faktanya itu terjadi karena aku…”
“Itu bukan salah Hyejin. Ini bukan salah siapa-siapa. Ini hanya salah paham yang menumpuk. Itu meledak secara alami. Jangan biarkan itu membebanimu. Aku mengerti kau menyesal, tapi… Kalau kau terus begini, itu hanya akan membuatku merasa lebih tidak nyaman. Aku tidak kesulitan, dan aku kembali dalam kondisi baik. Aku bahkan tidak tergores sedikit pun. Jangan terlalu keras pada diri sendiri.”
‘......’
‘Aku mungkin menyalahkanmu kalau aku terluka sedikit, tapi nyatanya tidak. Bahkan, itu sukses besar, Hyejin. Aku bahkan punya sayap sekarang. Sial. Aku punya sayap. Sayap! Kau akan kaget saat melihatnya…’
“Semua berjalan lancar.”
Aku tersenyum kecil. Aku harus menunjukkan jika situasinya tidak seburuk yang Hyejin kira.
Aku tidak bermaksud begitu, tapi kurasa caranya memandangku telah berubah.
Wajah Lee Kiyoung membuatnya merasa senang. Tentu saja, Lee Jihye masih menatapku seolah dia melihat sampah, tapi sebenarnya…
‘Kau harus bersyukur. Kau harus.’
Aku tidak bisa menyangkal jika beberapa di antaranya adalah salah Cho Hyejin.
‘Jihye Nuna, jangan menatap orang seperti itu.’
“Apa kau mau pergi setelah semua selesai?”
“Oh, kalau begitu sebaiknya kita pergi.”
“Aku sudah menghubungi ruang rapat. Kami akan memberimu pengarahan tentang isi rapat di kereta kuda sebagai gantinya karena tempat rapat cukup dekat untuk perjalanan darat.”
“Terima kasih.”
“Nah, tidak pelu bertemakasih. Itu bagian dari pekerjaanku.”
“Apa kau yakin tidak apa-apa, Wakil Master Guild.”
“Tentu saja, aku baik-baik saja. Lagipula, situasi kita tidak bisa diselesaikan hanya dengan duduk dan bertukar beberapa kata, dan hanya ini waktu luang yang mungkin kita dapatkan setelah sekian lama. Setelah pengumuman posisi resmi, kita tidak akan bisa lagi menundanya hanya untuk nongkrong santai… Mungkin saat kita kembali, Vatikan akan mengumumkan sesuatu.”
Aku menyemburkan kata-kata seperti itu, tapi nyatanya kami tidak benar-benar dalam situasi yang baik.
‘Ini terlalu mendadak.’
Seperti kataku sebelumnya, isi rapat ini bermasalah.
Tentu saja, sebagian besar personel yang hadir sangat terlibat denganku secara pribadi, tapi mereka tidak membantu pubil secara suka rela juga.
Alih-alih tidak tahu sama sekali, mereka malah mengikutiku, tapi tidak ada yang tahu kapan, di mana, dan bagaimana posisi politik mereka akan berubah.
Mempertimbangkan untuk menempatkan guild utama Dawan di Distrik ke-7, misalnya, di mana tingkat kematian bisa lebih tinggi daripada front lainnya. Hubungan mereka dengan Mist Summoner dan Archer tidak buruk, tapi mereka tidak akan setuju untuk langsung menuju ke situs itu.