.
「Nilai」
»–R–I–M–«
.
‘Apa harus sekarang? Serius?’
Mulutku terasa pahit entah kenapa.
‘Dia hanya mencoba memuaskan keserakahannya. Ini tidak benar.’
Aku sangat malu melihatnya.
Aku ingat dia pernah mengatakan bahwa dia bisa melakukannya dan dia akan membuat adegan yang pas, tapi aku tidak pernah berharap dia melakukannya sekarang.
“Wah… tidak masuk akal sekali.”
Itu sudah waktu yang sibuk, Cho Hyejin.
‘Banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kenapa kau melakukan ini sekarang?’
Aku belum tahu apa tujuannya datang ke kuil, tapi kupikir dia datang jauh-jauh untuk penilaian Cho Hyejin.
Aku punya beberapa keraguan, tapi saat aku melihat sekeliling medan perang sekali lagi, aku mengerti. Deokgu dan Hayan tidak tahu aku ada di sini. Bukan hanya mereka. Sepertinya kebanyakan dari mereka tidak tahu.
Mereka hanya bergerak mengikuti manual yang mereka terima sebelumnya. Melihat mereka tidak bergerak secara emosional, aku agak yakin.
Tidak hanya itu. Jika seluruh pasukan tidak mengamankan jalan mundur, artinya ada tujuan lain selain menyelamatkan Lee Kiyoung.
Sebaliknya, mereka menyebar ke segala arah dan dibagi menjadi kelompok-kelompok dan terlibat dalam perang gerilya di kuil. Itu bukan taktik yang buruk.
‘Ya, itu bukan penampilan yang buruk.’
Setidaknya mereka bisa memblokir sayap merpati di kuil.
Itu adalah markas musuh, tapi kami memiliki keuntungan dalam pertempuran.
Hanya saja jumlah mereka sangat tidak menguntungkan, tapi jika mereka menunda waktu, mereka bisa melakukannya dengan mudah.
Semakin besar jumlah musuh, semakin mereka tidak bisa bergerak dengan benar.
Pasukan yang menyusup ke daerah itu bertempur sengit dalam satu baris dan terus bergerak agar tidak tertangkap.
Pasti ada alasan kenapa mereka membagi tentara kita.
Sudah pasti Cho Hyejin memiliki tujuan lain.
Dia dihadang Dominion, pemangsa jiwa yang tiba-tiba muncul.
“Dominion sang Pencuri Jiwa?”
Entah dari mana dia mengambil konsep ngawur sang pencuri jiwa, tapi penamaan itu tedengar norak.
Apa dia benar-benar harus menamainya ‘Pencuri Jiwa’? Bukankah lebih baik menyebutnya kolektor jiwa? Tentu saja, aku akui itu adalah penamaan klasik, tapi kupikir itu juga berlebihan.
Berlawanan dengan wajahku yang semakin kusut, ada senyum puas di mulut Dominion.
‘Sebenarnya, itu agak keren. Aku berharap aku bisa menempatkan pengaturan seperti itu… Aku bisa mencuri jiwa.’
Aku tidak merasa nyaman karena aku juga mengakui bahwa selera kami sama.
Aku melihat teleskop dengan ekspresi curiga di wajahku, bertanya-tanya apa itu akan berhasil, tapi mengesampingkan perasaanku, mereka sudah membangun kisahnya.
Perjuangan putus asa Cho Hyejin untuk mendapatkan kembali jiwa Lee Jihye dari Dominion, sang Pencuri Jiwa, sudah dimulai hari itu.
– Dominion!