720. I Believe (1)

29 4 0
                                    

.

「Aku Percaya」

»–R–I–M–«

.

“Dia bisa bangun.”

‘Kamu harus bangun.’

– Tahan di sana, bajingan! Pertahankan posisi kalian!

Situasinya pantas disebut yang terburuk. Siapa pun akan mengira bahwa tidak ada harapan bagi umat manusia.

– Bangun, Pahlawan Altanus! Kalau begitu aku akan memberimu masa depan!

Malaikat perlahan-lahan mempersempit jarak, mereka benar-benar terkepung. Adegan umat manusia yang melawan mereka begitu luar biasa sehingga air mata keluar.

Dalam hal kembalinya sang pahlawan, tidak ada waktu yang lebih baik dari itu. Ada adalah kesempatan dan persiapan yang cukup. Namun, itu bukan tanpa unsur kecemasan.

‘Kalau kau tidak bangun, semuanya akan berakhir.’

Aku ingin terus mengirim quest, tapi itu pun tidak mungkin. Jika Alps tidak datang, quest itu tidak mungkin tersampaikan pada Kim Hyunsung.

Dia pasti menanggapi suara itu. Sihir yang terus melayang itulah buktinya. Kupikir itu pasti akan terjadi, tapi terus terang, aku tidak yakin. Aku tidak punya pilihan selain melihat situasi dengan gugup.

Aku ingin berteriak “go, go!”, tapi aku merasa cukup gugup untuk tidak membuat lelucon seperti itu.

Jika itu tidak terjadi pada saat yang tepat, itu sudah berakhir. Itu adalah dadu terakhir yang ku lempar ke dalam bukuku.

‘Tidak, jangan berasumsi begitu. Aku yakin dia akan bangun.’

Dia akan bangun. Masa depan tidak berubah. Yuno Kosugano masih mengatakan bahwa masa depan tidak berubah.

Karena dia masih melihat gambar yang sama, itu berarti Kim Hyunsung pasti akan bangun dari tidurnya.

Kim Hyunsung akan dihidupkan kembali, menikam perut Lee Kiyoung, dan mempertahankan akhir yang sama.

‘Ayo, Hyunsung. Ayo! Ayolah. Ayolah.’

Dia harus bangun sebelum terlambat. Pasukan semakin campur aduk. Para wizard kehabisan mana, dan di sana para priesy tidak lagi memiliki divine power yang tersisa.

Wajah para prajurit yang terlihat diwarnai dengan keputusasaan. Mereka tampak seolah tidak ada harapan lagi.

Itu adalah perlawanan terakhir dari mereka yang sudah tahu bahwa itu akan menjadi tempat peristirahatan terakhir mereka, dan situasinya mengalir seolah-olah itu benar-benar akan terjadi.

Saat itulah Alps yang menyampaikan pesan itu dan membuka mulutnya sekali lagi.

‘Yang itu.’

Tidak ada dampak ajaib. Itu tidak seperti cahaya abu-abu jatuh dari langit, dan itu tidak memiliki efek yang berbeda di sekelilingnya.

Semuanya menjadi sunyi.

Aku merasa seolah medan perang, yang sebelumnya berisik, menjadi sunyi. Suasana tampak tenggelam, dan kabut yang berpusat di sekitar Kim Hyunsung memudar.

– Oh…oh…

Hal pertama yang ku perhatikan adalah anggota baru Guild Blue, yang duduk di sebelah Kim Hyunsung.

– Oh…

Dia pasti melihat tubuh Kim Hyunsung menggeliat.

“Berhenti menggetarkan sayapmu yang menggerakkan jarimu.”

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang