658. Conference (4)

33 7 0
                                    

.

「Konferensi」

»–R–I–M–«


Sepertinya dia tidak ingin memberitahuku apa yang terjadi sebelum aku datang. Aku merasa sepertinya dia mencoba melakukan sesuatu. Aku ingin bertanya, tapi…

‘Kurasa aku tidak perlu banyak bertanya….’

Itu yang kupikirkan. Seperti kata Lee Jihye, jika ditanya apa itu baik atau buruk. Aku bisa mengkategorikannya sebagai baik.

Karena kami akan menghabiskan sekitar tiga hari untuk rapat, kami bisa menggunakan tiga hari itu sebagai waktu untuk menenangkan yang kuat.

Kalau aku menjahit luka yang tidak dijahit dengan benar lalu menyemprotkan disinfektan, setidaknya sepertinya aku sudah memperbaikinya entah bagaimana.

‘Benar sekali…’

Terlepas dari apa agenda yang ada.

Meski tanahnya agak tidak stabil, kerangkanya dibangun untuk saat ini. Aku hanya perlu mengencangkannya, memoles semen, dan memberi batu bata.

“Makananku…”

“Ya!”

“Oh ya, aku akan makan. Hyejin dan Jihye ada di sini, jadi kuaras sebaiknya pergi bersama. Apa aku bokeh menyapa anggota korps diplomatik dulu?”

“Hyejin kau bilang?”

“Ya, dia ikut denganku sebagai pendamping.”

“......”

“......”

“Aku mengerti.”

‘Hyunsung, kau terlihat buruk. Tundukkan saja wajahmu.’

“Oh, dan aku mendengar sesuatu…”

“Apa?”

“Sebaiknya kau minta maaf pada Hyejin.”

‘Kau harus mendengarkanku.’

Dia terlihat sedikit malu. Dia kira aku tidak tahu tentang itu, atau mungkin dia tidak menduga aku akan langsung menyerangnya dengan itu.

Kurasa aku juga tidak boleh diam saja tentang hal itu, sebaiknya aku perlu mengatakan jika tindakannya itu salah.

‘Jenis hubungan apa yang kau miliki dengan Hyejin? Kau tidak bokeh mendorongnya karena dia membuat kesalahan kecil.’

“Hyejin punya alasan sendiri, dan akulah yang memintanya untuk tutup mulut. Saat Raphael menangkapku…”

“......”

“Dia meminta Raphael untuk membawa dirinya sebagai sandera, bukan aku.”

‘Apa kau ingat sesuatu? Kau pasti mengingat sesuatu.’

Tentu saja, aku yakin dia ingat saat-saat itu.

Dia tidak mungkin lupa bahwa Cho Hyejin dari ronde pertama mati demi dirinya… Tidak, mungkin dia lupa sejenak.

Aku perhatikan Doom Hyunsung masih mempengaruhinya, melihat dia yang benar-benar tidak mau mengingat garis waktu pertama.

Mungkin dia tidak ingin mengingat kenangan menyakitkan yang dia miliki saat itu.

Sementara itu, emosinya sangat terguncang, dan dia mungkin sadar jika dia melakukan sesuatu yang tidak perlu dia lakukan.

Benar saja, dia menganggukkan kepalanya.

Hanya saja…

‘Wow, apa aku pawang Doom Hyunsung?’

Itu cukup membuatku berpikir memikirkan itu. Aku merasa dia menganggap serius apa yang baru saja kukatakan.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang